Lewati tautan navigasi

Memperkenalkan Perangkat Genggam Outdoor, Garmin® eTrex® 20x dan 30x


Jajaran produk eTrex mendapatkan pembaruan dengan tampilan resolusi tinggi yang dimutakhirkan dan lebih banyak memori

Kamis, 10 September 2015 - Garmin International Inc., sebuah unit dari Garmin Ltd (NASDAQ: GRMN), pemimpin global dalam navigasi satelit, hari ini mengumumkan pemutakhiran ke jajaran produk perangkat genggam eTrex yang populer, eTrex 20x dan 30x. Perangkat genggam GPS generasi berikutnya ini mempertahankan kemudahan penggunaan, daya tahan dan keterjangkauan jajaran produk eTrex yang asli, tetapi dengan tambahan tampilan resolusi tinggi 2.2” serba-baru yang dapat dibaca di bawah sinar matahari dan 3.7 GB memori internal, yang lebih dari dua kali jumlah yang tersedia pada perangkat pendahulunya. Kokoh dan tahan air1, eTrex 20x dan 30x mempersembahkan penerima GPS sensitivitas tinggi dengan dukungan GLONASS, peta dasar yang telah dimuat dan berbagai opsi pemasangan. Apakah digunakan pada ATV, sepeda, perahu atau sebagai perangkat genggam, eTrex 20x dan 30x akan membuat pengguna tetap berada di jalur yang benar, atau dengan mudah membimbing pengguna kembali jika mereka tersesat.

“Kami merasa sangat senang menambah unit eTrex baru ke jajaran produk perangkat genggam kami,” kata Dan Bartel, wakil presiden penjualan Garmin di seluruh dunia. “Unit eTrex adalah unit yang lebih mudah diakses dan mudah digunakan yang ditawarkan oleh Garmin, dan kami sedang berupaya menghadirkan fitur akhir yang lebih tinggi seperti tampilan dengan warna yang hidup dan memori yang diperbesar ke jajaran produk tingkat-permulaan ini.

Dengan menonjolkan tampilan resolusi tinggi 2.2”, warna 65K, yang dapat dibaca di bawah sinar matahari, eTrex 20x dan 30x dibangun agar dapat tahan di lingkungan yang berat. Desain ergonomisnya sangat pas di tangan pengguna, dan dengan penilaian air IPX72, eTrex 20x dan 30x dapat tahan terhadap unsur-unsur tersebut. Dengan penerima GPS yang diaktifkan WAAS bersensitivitas tinggi bawaan dengan dukungan GLONASS dan prediksi satelit HotFix, eTrex 20x dan 30x dapat memperoleh sinyal satelit dengan cepat, dan mempertahankannya, bahkan di dalam hutan yang lebat dan ngarai yang dalam. Unit baru ini juga mempertahankan antarmuka pengguna intuitif dari model eTrex sebelumnya, yang membuatnya sangat mudah digunakan.

Dimuat dengan peta dasar seluruh dunia, dan dilengkapi dengan memori internal 3,7 GB, pengguna dapat mengunggah lebih banyak pemetaan atau data ke eTrex mereka melalui slot kartu microSD. Kedua unit tersebut juga akan mendukung berbagai peta, termasuk TOPO 24K, HuntView, BlueChart® g2, bahkan City Navigator® dengan navigasi per belokan. Selain itu, eTrex 20x dan 30x juga akan kompatibel dengan BirdsEye Satellite Imagery (perlu berlangganan), sehingga pengguna akan dapat mengunggah gambar ke perangkat dan mengintegrasikannya ke dalam peta mereka.

eTrex 30x menambahkan kompas elektronik berkompensasi kemiringan 3-sumbu, yang memberikan informasi arah bahkan ketika dalam kondisi diam, tanpa memegangnya dalam posisi datar. Yang juga ditambahkan adalah altimeter barometrik untuk mendapatkan informasi ketinggian yang lebih akurat, atau untuk melacak tekanan udara berdasarkan waktu untuk mengukur perubahan kondisi cuaca. Selain itu, eTrex 30x secara nirkabel dapat berbagi titik arah, jalur, rute dan geocache dengan perangkat lain yang kompatibel, termasuk kamera aksi VIRB, dan sensor aksesori seperti sensor suhu Tempe™, pod kaki dan monitor detak jantung.

Dengan berbagai profil, eTrex 20x dan 30x dapat disesuaikan untuk setiap kesempatan atau aktivitas. Beralih antar konfigurasi sangat mudah, jadi ketika pengguna kembali ke mobil untuk pulang setelah seharian berkendara, mereka tidak akan kehilangan arah. Baik eTrex 20x maupun 30x juga akan memiliki profil geocaching khusus, yang mendukung file GPX, sehingga pengguna dapat mengunduh informasi cache secara langsung ke unit, tanpa perlu memasukkan koordinat secara manual atau berurusan dengan catatan kertas.

Dengan berbagai opsi pemasangan, eTrex 20x dan 30x dirancang untuk digunakan di mana saja pada ATV, sepeda, kapal dan mobil, atau cukup di telapak tangan pengguna. Dengan menonjolkan masa pakai baterai yang panjang, eTrex 20x dan 30x dioperasikan menggunakan dua baterai AA, dan dapat digunakan selama maksimal 25 jam.

eTrex 20x dan 30x merupakan solusi terbaru dari segmen luar ruangan Garmin yang semakin luas, yang berfokus pada pengembangan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan luar ruangan pengguna. Apakah itu mendaki, berburu, geocaching, golf, pelatihan anjing, atau mengabadikan semuanya pada kamera aksi VIRB, perangkat luar ruangan Garmin menjadi alat yang penting bagi penggemar kegiatan luar ruangan di semua tingkatan.

1 Penilaian air IPX7. Tahan bila terkena air hingga kedalaman satu meter selama maksimal 30 menit.

2 Untuk informasi lebih lanjut tentang penilaian air, klik di sini

Tentang Garmin

Garmin International Inc. adalah anak perusahaan Garmin Ltd. (Nasdaq: GRMN). Garmin Ltd. didirikan di Swiss, dan anak perusahaan utamanya terletak di Amerika Serikat, Taiwan dan Inggris.  Garmin dan Citv Navigator adalah merek dagang terdaftar.

Semua merek, nama produk, nama perusahaan, merek dagang dan merek layanan lainnya merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Seluruh hak dilindungi.

Pengumuman Tentang Pernyataan Harapan di Masa Mendatang:

Rilis ini menyertakan pernyataan harapan di masa mendatang terkait Garmin Ltd. dan bisnisnya. Pernyataan tersebut didasarkan pada harapan manajemen saat ini.  Peristiwa di masa mendatang dan kondisi yang dibahas dalam rilis ini mungkin saja tidak terjadi dan hasil aktualnya dapat berbeda secara materi sebagai akibat dari faktor risiko yang diketahui dan tidak diketahui dan ketidakpastian yang memengaruhi Garmin, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, faktor risiko yang tercantum dalam Laporan Tahunan pada Formulir 10-K untuk tahun berjalan yang berakhir pada tanggal 27 Desember 2014, yang diajukan oleh Garmin kepada Securities and Exchange Commission (Nomor file komisi 0-31983).  Salinan Formulir 10-K tersebut tersedia di http://garmin.com/aboutGarmin/invRelations/finReports.html  Tidak ada pernyataan harapan di masa mendatang yang dapat dijamin.  Pernyataan harapan di masa mendatang berbicara hanya pada tanggal ketika pernyataan tersebut dibuat dan Garmin berkewajiban untuk memperbarui atau memperbaiki pernyataan harapan di masa mendatang, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa mendatang, atau sebaliknya.




Pergi ke 【News Daftar】