Lewati tautan navigasi

Garmin® Melanjutkan Kemitraan Merek Global Bersama Wings For Life World Run


SCHAFFHAUSEN, Swiss / 2 November 2015 -- Garmin International Inc. hari ini mengumumkan berlanjutnya kemitraan merek global dengan Wings for Life World Run 2016, sebuah acara lomba lari dan kursi roda guna meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk menemukan penyembuhan cedera tulang belakang. Garmin sekali lagi akan memberi kontribusi moneter yang akan membantu menanggung acara sehingga seratus persen hasil lomba akan disumbangkan untuk misi penelitian dan kesadaran. Sebagai merek gaya hidup aktif, Garmin merasa bangga bermitra dengan acara Wings For Life dan mendukung tujuan diadakannya lomba dan semboyannya: berlari bagi mereka yang tidak dapat melakukannya

Wings for Life World Run 2016 akan diselenggarakan di 34 lokasi di seluruh dunia pada tanggal 8 Mei. Semua hasil dari perlombaan disalurkan secara langsung ke Wings for Life Spinal Cord Research Foundation.

Diluncurkan pada 2014 untuk mengumpulkan dana bagi Wings for Life Spinal Cord Research Foundation, Wings for Life Wold Run adalah acara lari dan kursi roda untuk peserta dari semua kemampuan tanpa garis finish atau jarak yang ditetapkan. Seluruh lomba di masing-masing wilayah akan dimulai secara serempak pada pukul 11.00. UTC, dan 30 menit kemudian Catcher Car mulai mengejar peserta lomba sampai mobil tersebut melewati semua peserta dan mengakhiri lombanya. Peserta wanita dan laki-laki terakhir yang tertangkap oleh Catcher Cars akan dinobatkan sebagai Wings for Life World Run global.

Garmin berkomitmen mendorong pengguna untuk memulai gaya hidup yang lebih aktif, dan menawarkan berbagai pelacak aktivitas dan perangkat aksesori guna membantu memotivasi atlet dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, termasuk Garmin Forerunner® dan seri vivo. Didesain untuk pelari dari semua tingkatan, seri Forerunner menawarkan fitur khusus lari termasuk detak jantung berbasis pergelangan tangan yang membantu pengguna dalam berlatih untuk acara seperti Wings for Life. Untuk mendorong pengguna agar bergerak sedikit lebih banyak setiap hari, gelang aktivitas seri vivo Garmin melacak jarak, kecepatan dan detak jantung, dan merupakan perangkat yang sempurna bagi para atlet dari semua tingkatan keterampilan dan yang berpartisipasi dalam acara akbar ini.

Apakah itu lari, bersepeda, atau kegiatan atletik lainnya, perangkat kebugaran Garmin merupakan alat yang sangat penting baik bagi atlet amatir maupun elit selama hampir satu dekade. Selain itu, sebagai pemasok terkemuka di dunia untuk perangkat navigasi portabel untuk mobil, Garmin akan juga menyediakan perangkat navigasi GPS untuk kendaraan pendukung lomba di acara Wings of Life.

Pendaftaran untuk Wings for Life World Run 2016 sudah dibuka, dan semua orang dipersilahkan untuk mendaftar, mulai dari pemula sampai atlet dan pesaing khusus yang menggunakan kursi roda biasa yang digunakan sehari-hari. Setiap peserta memiliki peran masing-masing. Untuk mempelajari lebih lanjut dan untuk mendaftar, kunjungi wingsforlifeworldrun.com.

Selama lebih dari 25 tahun, Garmin telah memelopori navigasi GPS baru dan perangkat nirkabel serta aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang menjalani gaya hidup yang aktif. Garmin menyajikan lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi alam. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi ruang pers virtual Garmin di garmin.com/newsroom, hubungi departemen Hubungan Media di 913-397-8200, atau ikuti kami di facebook.com/garmin, twitter.com/garmin, atau youtube.com/garmin.

Tentang Garmin

Garmin International Inc. adalah anak perusahaan Garmin Ltd. (Nasdaq: GRMN). Garmin Ltd. didirikan di Swiss, dan anak perusahaan utamanya terletak di Amerika Serikat, Taiwan dan Inggris. Garmin adalah merek dagang dari Garmin Ltd. atau anak perusahaannya.

Semua merek, nama produk, nama perusahaan, merek dagang dan merek layanan lainnya merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Seluruh hak dilindungi.

 

Pengumuman Tentang Pernyataan Harapan di Masa Mendatang:

Rilis ini menyertakan pernyataan harapan di masa mendatang terkait Garmin Ltd. dan bisnisnya. Pernyataan tersebut didasarkan pada harapan manajemen saat ini. Peristiwa di masa mendatang dan kondisi yang dibahas dalam rilis ini mungkin saja tidak terjadi dan hasil aktualnya dapat berbeda secara materi sebagai akibat dari faktor risiko yang diketahui dan tidak diketahui dan ketidakpastian yang memengaruhi Garmin, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, faktor risiko yang tercantum dalam Laporan Tahunan pada Formulir 10-K untuk tahun berjalan yang berakhir pada tanggal 27 Desember 2014, yang diajukan oleh Garmin kepada Securities and Exchange Commission (Nomor file komisi 0-31983). Salinan Formulir 10-K tersebut tersedia di http://www.garmin.com/aboutGarmin/invRelations/finReports.html. Tidak ada pernyataan harapan di masa mendatang yang dapat dijamin. Pernyataan harapan di masa mendatang berbicara hanya pada tanggal ketika pernyataan tersebut dibuat dan Garmin berkewajiban untuk memperbarui atau memperbaiki pernyataan harapan di masa mendatang, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa mendatang, atau sebaliknya.




Pergi ke 【News Daftar】