Lewati tautan navigasi

Garmin® Mengumumkan Kemitraan Merek Global dengan Wings for Life World Run


OLATHE, Kan. /24 Februari 2015/Business Wire — Garmin International Inc., sebuah unit dari Garmin Ltd (NASDAQ: GRMN), hari ini mengumumkan kemitraan merek global dengan Wings for Life World Run, acara perlombaan lari dan kursi roda untuk meningkatkan kesadaran dan dana guna menemukan obat untuk cedera tulang belakang. Untuk membantu misi perlombaan dan untuk membantu meningkatkan kesadaran, Garmin akan memberikan kontribusi moneter dan merilis alat pelacak aktivitas vívofit® 2 edisi spesial Wings for Life World Run. Dirancang untuk membantu mengembangkan kebiasaan hidup yang sehat, vívofit 2 Wings for Life World Run akan mendorong pengguna untuk memulai gaya hidup yang lebih aktif sambil menunjukkan dukungan atas tujuan perlombaan dan motonya: berlari bagi yang tidak dapat melakukannya.

Wings for Life World Run akan diselenggarakan di 35 lokasi di seluruh dunia pada tanggal 3 Mei. Semua hasil dari perlombaan disalurkan secara langsung ke Wings for Life, yayasan nirlaba untuk penelitian sumsum tulang belakang.

“Selama lebih dari 10 tahun, produk Garmin telah membantu memotivasi atlet dalam hal kesehatan dan kebugaran mereka,”kata Jon Cassat, wakil presiden komunikasi Garmin. “Sebagai bagian dari masyarakat yang bugar, kami merasa sangat bangga memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Wings for Life World Run dan membantu perjuangan mereka melalui kontribusi, vívofit 2 edisi spesial, dorongan asosiasi dan partisipasi atlet yang disponsori serta masih banyak lagi.”

Wings for Life World Run adalah acara perlombaan lari dan kursi roda untuk atlet dari semua kemampuan tanpa garis finis atau jarak yang ditentukan. Semua perlombaan lokal mulai secara serempak pada pukul 11.00 Waktu UTC, dan 30 menit kemudian Catcher Cars (Mobil Penangkap) mulai mengejar peserta lomba sampai mereka mendahului semua peserta dan mengakhiri perlombaannya. Peserta wanita dan laki-laki terakhir yang tertangkap oleh Catcher Cars akan dinobatkan sebagai Wings for Life World Run global.

Selama lebih dari 25 tahun, Garmin telah memelopori navigasi GPS baru dan perangkat nirkabel serta aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang menjalani gaya hidup yang aktif. Garmin menyajikan lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi alam. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi ruang pers virtual Garmin di garmin.com/newsroom, hubungi departemen Hubungan Media di nomor 913-397-8200, atau ikuti kami di facebook.com/garmin, twitter.com/garmin, or youtube.com/garmin.

Tentang Garmin

Garmin International Inc. adalah anak perusahaan Garmin Ltd. (Nasdaq: GRMN). Garmin Ltd. didirikan di Swiss, dan anak perusahaan utamanya terletak di Amerika Serikat, Taiwan dan Inggris.  Garmin dan vívofit adalah merek dagang terdaftar.

Semua merek, nama produk, nama perusahaan, merek dagang dan merek layanan lainnya merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Seluruh hak dilindungi.

Pengumuman Tentang Pernyataan Harapan di Masa Mendatang:

Rilis ini menyertakan pernyataan harapan di masa mendatang terkait Garmin Ltd. dan bisnisnya. Pernyataan tersebut didasarkan pada harapan manajemen saat ini.  Peristiwa di masa mendatang dan kondisi yang dibahas dalam rilis ini mungkin saja tidak terjadi dan hasil aktualnya dapat berbeda secara materi sebagai akibat dari faktor risiko yang diketahui dan tidak diketahui dan ketidakpastian yang memengaruhi Garmin, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, faktor risiko yang tercantum dalam Laporan Tahunan pada Formulir 10-K untuk tahun berjalan yang berakhir pada tanggal 27 Desember 2014, yang diajukan oleh Garmin kepada Securities and Exchange Commission (Nomor file komisi 0-31983).  Salinan Formulir 10-K tersebut tersedia di http://www.garmin.com/aboutGarmin/invRelations/finReports.html.  Tidak ada pernyataan harapan di masa mendatang yang dapat dijamin.  Pernyataan harapan di masa mendatang berbicara hanya pada tanggal ketika pernyataan tersebut dibuat dan Garmin berkewajiban untuk memperbarui atau memperbaiki pernyataan harapan di masa mendatang, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian di masa mendatang, atau sebaliknya.




Pergi ke 【News Daftar】