Direkayasa di dalam untuk hidup di luar.

Tentang Garmin

Garmin didirikan pada tahun 1989, dan saat ini beroprasi di Schaffhausen, Swiss, dengan kantor pusat di Amerika Serikat. Garmin pertama kali berkecimpung dalam industri penerbangan dengan terobosan produk navigasi GPS-nya sejak hampir tiga puluh tahun lalu. Sejak saat itu, jajaran produk Garmin telah diperluas untuk mencakup industri penerbangan, kelautan, dan otomotif. Saat ini, Garmin adalah perusahaan terdepan dalam pasar penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan alat kebugaran. Dibangun pada ekosistem produk yang sehat, dan menggabungkan desain yang menarik dan menginspirasi, berkualitas terbaik, dan super handal ke dalam pengalaman pengguna yang luar biasa, Garmin bekerja keras untuk menjadi merek nomor satu bagi para penikmat kehidupan.

Teknologi Garmin
Mission

MISI KAMI

Menjadi perusahaan yang kuat dengan menciptakan produk-produk unggulan untuk otomotif, penerbangan, kelautan, outdoor, dan olahraga yang merupakan bagian penting di kehidupan pelanggan kami.

Vision

VISI KAMI

Menjadi pemimpin global di setiap pasar pelayanan kami, dan produk kami akan dicari karena desainnya yang menawan, berkualitas tinggi, dan harga terbaik.

Values

NILAI KAMI

Pondasi budaya kami adalah kejujuran, integritas, dan rasa hormat terhadap para rekan, pelanggan, dan mitra bisnis. Setiap rekan berkomitmen penuh untuk melayani pelanggan dan rekan lainnya dengan memberikan performa tinggi dan memenuhi apa kami janjikan.

Gary & Min

PENDIRI KAMI

Garmin didirikan pada tahun 1989 oleh sarjana kelistrikan pada saat itu, Gary Burrell dan Min H. Kao. Gary lahir di Kansas, dan merupakan lulusan Rensselaer Polytechnic Institute; Min lahir di Zhushan, Taiwan, dan meraih gelar doktor dalam bidang teknik kelistrikan di University of Tennessee.

Keduanya menggarap teknologi penempatan satelit kelas tinggi terdahulu saat bekerja di bawah mantan bos mereka dalam proyek untuk Departemen Pertahanan AS.

Cita-cita mereka adalah untuk "mempopulerkan GPS dan mengubah dunia," tapi hal ini bertentangan dengan mantan bos mereka yang memotong dana R&D. Oleh sebab itu, mereka memutuskan untuk memulai bisnis mereka sendiri. Perusahaan ini, dan nama Garmin, adalah gabungan dari kedua nama pendirinya—Gary dan Min.

Garmin mengawali bisnis dengan mengintegrasikan perangkat navigasi kokpit ke desain all-in-one, yang menjadi sangat populer. Teknologi GPS-nya kemudian pelan-pelan meluas, hingga akhirnya menjadi produk yang dapat dipakai seperti sekarang, memperluas pasar ke sektor penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan olahraga.

Filosofi bisnis Garmin yang menghargai dasar dan “mengatasi tugas tersulit lebih dulu” telah membawa perusahaan ini melalui segala macam tantangan selama 30 tahun, dan model bisnis “integrasi vertikal” menghasilkan kepuasan pelanggan yang begitu tinggi.

SEJARAH

2018

Memperkenalkan jam tangan selam profesional pertama Descent® Mk1, dan secara resmi melangkah ke pasar jam tangan selam.

2017

Dijuluki sebagai Manufacturere of the Year (Produsen Terbaik Tahun Ini) oleh NMEA (National Marine Electronics Association) selama tiga tahun berturut-turut, dan memenangkan 8 Product of Excellent Awards (Penghargaan Produk Terbaik).

2016

Meluncurkan vívomove®, smartwatch dengan tangan analog, membuka pintu ke pasar hybrid smartwatch.

Red Bull Air Race

2015

Meluncurkan Forerunner 225®, jam tangan lari pertama dari Garmin dengan monitor detak jantung berbasis pergelangan tangan.

2014

Meluncurkan Connect IQ, platform terbuka Garmin untuk aplikasi pihak ketiga.

2013

Menjadi penyedia sistem navigasi dasbor untuk Mercedes-Benz.

2011

Sang pendiri, Dr. Min H. Kao, terpilih sebagai Pakar Nasional Bidang Teknik.

Clifton A. Pemble

2007

Clifton A. Pemble ditunjuk sebagai direktur dan kepala pejabat operasional utama.

2003

Memperkenalkan Forerunner™ 201 yang historis, pelatih GPS berbasis pergelangan tangan pertama di dunia.

2001

Meluncurkan StreetPilot® III, produk navigasi portabel pertama di dunia yang menggunakan perintah suara.

2000

Pemerintah AS membuka data GPS ke publik sehingga presisi posisi GPS bagi warga semakin meningkat.

1998

Meluncurkan NavTalk®, ponsel terintegrasi GPS pertama di dunia.

1993

Memperkenalkan GPS 95, unit GPS portabel pertama di dunia untuk penerbangan.

MELAMPAUI INOVASI

Integrasi Vertikal—Kunci Kesuksesan Garmin.

Garmin tidak menggunakan sumberdaya eksternal. Mulai dari desain, teknik, produksi, pemasaran, hingga servis produk, semua dilakukan secara internal. Hal ini menjadi keunggulan besar Garmin. Komunikasi langsung antara R&D dan produksi membuat Garmin memperoleh kontrol penuh pada bahan dan komponen yang digunakan, dan menjaga proses produksi tetap optimal.

Teknik mesin internal menghilangkan antarmuka antar perangkat, dan kapasitas baterai menjadi lebih besar tanpa mengorbankan kerampingan produk.

Dengan mengintegrasikan akselerator, giroskop, dan magnetometer, perangkat Garmin dapat mendeteksi arah dan sudut gerakan dengan tepat, dan melacak lantai ke atas/ke bawah, atau jenis aktivitas yang dilakukan sehingga presisi pencari lokasi GPS sangat meningkat.



Teknologi Garmin

DI SELURUH DUNIA

Produk Garmin dapat ditemukan di seluruh dunia.
Komitmen kami terhadap integrasi vertikal telah diketahui secara luas sebagai alasan yang membuat kami terus memproduksi produk-produk hebat yang dapat memuaskan pelanggan.

Facilities

Lokasi di seluruh dunia

60

Employees

Karyawan di seluruh dunia

> 12000