× Smartwatch Health Functions
tagline

Saatnya Anda bersinar
dengan Garmin di sisi Anda

Koleksi Garmin untuk Wanita

Lihat Videoicon-play vedio

vívomove’s

Apa itu jadul? Apa itu kekinian? Sesuatu yang klasik dapat menghentikan waktu di jalurnya, tepat di depan mata Anda. Terkadang, yang lama dan yang baru dapat berpadu menjadi sempurna. Maju dengan percaya diri, setiap detik setiap hari.

watch-vivomove

vívomove

Pelajari Lebih Lanjut

fēnix’s

Dengan setiap hembusan udara pegunungan yang tipis dan setiap langkah menuju puncak, Anda melampaui batasan Anda. Pemandangan dari puncak gunung mengungkapkan diri Anda yang baru. Tidak ada yang bisa menghindari waktu, tetapi Anda menemukan cara untuk membuatnya bekerja bagi Anda.

watch-fenix

fēnix 7s

Pelajari Lebih Lanjut

Forerunner’s

Anda menghadapi hidup dengan senyuman, selalu mencari cara untuk mengejar kemungkinan. Ketika Anda memfokuskan diri pada sesuatu, Anda mengejarnya dengan tekun sampai akhir. Ketika Anda mencapai tujuan, inilah waktu Anda untuk bersinar.

watch-forerunner

Forerunner 255S

Pelajari Lebih Lanjut

Instinct’s

Laut adalah guru. Laut menunjukkan kepada Anda apa itu kekuatan. Dengan mengikuti arusnya, Anda menemukan jenis kebahagiaan yang lebih dalam. Anda dapat mempercayai naluri Anda, menghargai apa yang membuat Anda paling bahagia, dan meneruskannya ke generasi berikutnya. Begitulah cara Anda menemukan waktu untuk bersinar.

watch-instinct

Instinct 2s

Pelajari Lebih Lanjut

Venu’s

Ketika Anda kembali pada jati diri, Anda mendapatkan kekuatan untuk memutar kembali waktu. Anda tahu bagaimana mengatur ulang pikiran dan tubuh Anda, bagaimana menemukan sesuatu yang baru setiap hari.

watch-venu

Venu

Pelajari Lebih Lanjut

Lily’s

Bahkan dalam situasi tersulit, Anda menemukan jalan Anda sendiri, bergerak seirama dengan denyut kota. Percaya pada kecantikan yang datang dari dalam.

watch-lily

Lily

Pelajari Lebih Lanjut

Fitur-Fitur yang Dirancang untuk Wanita

Tracking Calorie Consumption ui-calorie-consumption
Melacak Konsumsi Kalori

Memahami kalori aktif + kalori istirahat yang Anda konsumsi setiap hari saat Anda makan dan minum dapat memastikan bahwa Anda makan dengan cara yang mendukung kebutuhan gaya hidup aktif Anda.

Women’s Health Tracking ui-health-tracking
Pelacakan Kesehatan Wanita

Gunakan aplikasi Garmin Connect untuk melacak siklus menstruasi atau kehamilan Anda. Catat gejala, dapatkan edukasi olahraga dan nutrisi, serta banyak lagi. Lihat dan catat pula detailnya langsung di pergelangan tangan Anda.

Fitness Age ui-fitness-age
Usia Kebugaran

Fitur ini menggunakan usia kronologis, aktivitas berat mingguan Anda, denyut jantung istirahat dan BMI atau persentase lemak tubuh untuk memperkirakan apakah tubuh Anda lebih muda atau lebih tua dari usia Anda sebenarnya. Dan Anda bisa mendapatkan tips untuk menurunkan usia kebugaran Anda.

Advanced Sleep Monitoring ui-sleep-monitoring
Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut

Teknologi pemantauan tidur menganalisis denyut jantung, HRV, saturasi oksigen, pernapasan, dan data tingkat aktivitas. Setiap malam, Anda melewati tahapan tidur yang berbeda yang bergantian dalam gelombang siklik: tidur ringan, tidur nyenyak, dan tidur REM (Rapid Eye Movement).

Hydration Tracking ui-hydration-tracking
Pelacakan Hidrasi

Catat asupan cairan harian Anda sebagai pengingat untuk tetap terhidrasi. Anda bahkan dapat memiliki target otomatis untuk hidrasi yang disesuaikan berdasarkan seberapa banyak keringat yang hilang selama aktivitas.

Body Battery Energy Monitoring ui-body-battery-energy
Pemantauan Energi Body Battery

Lihat tingkat energi tubuh Anda sepanjang hari sehingga Anda dapat menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan istirahat.

Pulse OX Sensor ui-pulse-ox-sensor
Sensor Pulse Ox

Gunakan sensor Pulse Ox untuk pemeriksaan langsung saturasi oksigen darah Anda kapan saja di siang hari, atau di sebagian malam saat Anda tidur, guna menunjukkan seberapa baik tubuh Anda menyerap oksigen.

Mindful Breathing ui-breathing
Mindful Breathing

Saat Anda ingin bersantai atau fokus, Anda dapat memulai aktivitas pernapasan, dan jam tangan ini akan melacak stres serta pernapasan Anda untuk membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai cara bernapas Anda.

Koleksi Garmin untuk Wanita

Seri smartwatch wanita dari Garmin memiliki fitur pelacakan kebugaran 24/7 dan teknologi kesehatan terintegrasi yang menjadikannya pendamping, pelatih, kopilot, dan teman kepercayaan ideal Anda. Jadi saat Anda memulai jalan Anda sendiri, Garmin akan bersama Anda di setiap langkah…