Akurasi Pelacakan Aktivitas

Pelacak aktivitas Garmin ditujukan untuk menjadi alat pemberi informasi guna mendorong gaya hidup yang aktif dan sehat. Pelacak aktivitas Garmin mengandalkan sensor yang melacak gerakan Anda. Data dan informasi yang disediakan oleh perangkat ini ditujukan sebagai estimasi terdekat terkait aktivitas Anda, tetapi mungkin saja tidak sepenuhnya akurat, yang mencakup data langkah, tidur, jarak dan kalori. Pelacak aktivitas Garmin bukanlah perangkat medis, dan data yang disediakan oleh perangkat ini tidak ditujukan untuk tujuan medis dan tidak ditujukan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit. Garmin menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan latihan rutin apa pun.

Keakuratan Denyut Nadi Berbasis Pergelangan Tangan (Menaikkan)

Monitor optik denyut nadi (HR) berbasis pergelangan tangan untuk perangkat (yang dikenakan pada bagian tubuh) dari Garmin, adalah alat yang sangat penting untuk memberikan perkiraan akurat denyut nadi pengguna pada waktu tertentu. Monitor optik HR dirancang untuk dapat memonitor denyut nadi pengguna selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Frekuensi denyut nadi pada saat diukur akan bervariasi dan bergantung pada tingkat aktivitas pengguna. Saat Anda memulai aktivitas dengan perangkat optik HR Garmin, monitor optik HR akan lebih sering memberikan umpan balik selama sensor optik menyala sepanjang waktu dan berusaha terus mengukur denyut secara kontinyu selama periode aktivitas tertentu. Hal itu dimaksudkan agar perangkat memberikan data bacaan denyut nadi lebih sering dan akurat selama aktivitas tertentu.

Meskipun monitor denyut nadi berbasis pergelangan tangan kami merupakan teknologi tercanggih, ada keterbatasan mendasar yang dapat menyebabkan sebagian dari data bacaan denyut nadi tersebut menjadi tidak akurat dalam situasi dan kondisi tertentu. Situasi dan kondisi tersebut termasuk ciri fisik pengguna, keandalan perangkat, serta tipe dan intensitas aktivitas sebagaimana dijelaskan di atas. Data monitor denyut nadi tidak dirancang untuk kebutuhan medis, juga tidak dirancang untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit maupun kondisi tertentu.