Lewati tautan navigasi

Garmin® mengakuisisi Navionics®


"Semenjak didirikan, Navionics berkomitmen menciptakan produk yang akan meningkatkan pengalaman berperahu"

SCHAFFHAUSEN, Switzerland--(BUSINESS WIRE)--Garmin Ltd. (NASDAQ: GRMN) hari ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah mengakuisisi Navionics S.p.A., sebuah perusahaan swasta global penyedia perangkat elektronik grafik navigasi sekaligus aplikasi mobile untuk industri kelautan.

“Navionics telah lama dikenal sebagai pemasok terdepan grafik navigasi akurasi tinggi sekaligus aplikasi mobile untuk para pelaut,” ucap Cliff Pemble, presiden dan CEO Garmin. “Dengan menggabungkan antara konten Navionics dan konten BlueChart® & LakeVü™ Garmin, kami dapat menawarkan keluasan dan kedalaman jangkauan dengan tingkat ketersediaan terbaik bagi setiap pelanggan kelautan kami. Ke depan, kami akan mempertahankan brand Navionics dan terus mendukung pelanggan lama Navionics.”

“Semenjak didirikan, Navionics berkomitmen menciptakan produk yang akan meningkatkan pengalaman berperahu,” ucap Giuseppe Carnevali, pendiri dan presiden Navionics. “Garmin berbagi impian kami untuk melayani industri kelautan, sekaligus menjadi perusahaan ideal yang memikul brand serta reputasi kuat Navionics memasuki masa depan.”

Selain aplikasi berperahu yang populer, Navionics telah mengembangkan sistem repositori ekstensif untuk grafik kelautan samudera, sungai, dan danau. Banyak dari sistem grafik ini telah dikembangkan melalui survei (atas kepemilikan) Navionics, yang dilakukan langsung di lapangan maupun dengan alat sensor jarak jauh seperti satelit pencitraan dan pemindai laser airborne.

Navionics berkantor pusat di Viareggio, Itali, dan mempekerjakan lebih dari 350 associate di seluruh dunia, yang akan dipermanenkan. Ketentuan finansial akuisisi tidak akan dirilis.




Pergi ke 【News Daftar】