Lewati tautan navigasi

Garmin meraih penghargaan NMEA teratas: Perusahaan Manufaktur dan Teknologi Terbaik 2018


Menjadikan Garmin sebagai perusahaan elektronik kelautan terdepan tahun 2018

 

OLATHE, Kan.--(BUSINESS WIRE)--Garmin International, Inc., unit bisnis Garmin Ltd. (NASDAQ: GRMN), hari ini telah diumumkan sebagai Perusahaan Manufaktur Terbaik Tahun Ini selama 4 tahun berturut-turut oleh anggota NMEA (National Marine Electronics Association). Penghargaan ini dianugerahkan kepada perusahaan yang paling diakui dalam bidang elektronik kelautan atas dukungan produknya di lapangan, berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan anggota NMEA.

Garmin, perusahaan manufaktur elektronik kelautan terdepan di dunia1, juga meraih penghargaan bergengsi NMEA Technology Award untuk produk Panoptix LiveScope dan 4 Product of Excellence Awards dengan kategori: MFD (layar serbaguna), autopilot, serta utilitas hiburan multimedia dan aplikasi seluler. Penghargaan ini diumumkan pada NMEA Convention and Expo 2018 yang diselenggarakan di Palm Beach Gardens, Fla., 25-28 September.

 

"Kami sangat bangga dapat meraih penghargaan dari NMEA untuk teknologi terdepan di industri dan dukungan produk kami kepada dealer dan pelanggan kami di lapangan," ucap Dan Bartel, Wakil Direktur Utama Penjualan Konsumen Global Garmin. "Kami berkomitmen untuk menghadirkan perangkat keras, perangkat lunak, dan dukungan terbaik yang lebih unggul dari sebelumnya, dan penghargaan bergengsi ini adalah hasil dari dedikasi dan bukti nyata atas produk kami yang terdepan di industri."

 

Panel juri yang terdiri atas 4 orang, termasuk 2 media dan 2 CMET (teknisi elektronik kelautan bersertifikasi) NMEA, mengevaluasi 16 nominasi produk tahun ini sebelum memilih Panoptix LiveScope sebagai pemenang penghargaan eksklusif NMEA Technology Award. LiveScope, yang baru-baru ini juga disebut sebagai "Best of Show" di ICAST (International Convention of Allied Sportfishing Trades), adalah sonar pengamatan langsung pertama dan satu-satunya untuk keperluan memancing rekreasional yang memberikan tampilan resolusi lebih tinggi dan gambar struktur yang mudah dipahami pemancing, serta kemampuan terbaik untuk melihat umpan dan ikan yang berenang di bawah dan sekitar perahu.

"LiveScope adalah sonar pertama dan satu-satunya yang dapat melakukan pengamatan langsung dan real-time untuk keperluan rekreasi," ujar juri NMEA Technology Award. Trend user memiliki 2 model, tegak lurus dan hadap depan. LiveScope adalah sistem inovatif yang menggabungkan sonar pengamatan dan sonar langsung untuk memberikan interpretasi gambar struktur bawah laut secara real-time yang mudah dipahami, serta umpan dan ikan yang berenang 200 kaki di bawah dan sekitar kapal meskipun kapal dalam keadaan tidak bergerak. Saat kapal bergerak, sensor sonar terus menyesuaikan sinar sonar sesuai pergerakan kapal."

Garmin juga memenangkan kategori MFD selama 3 tahun berturut-turut untuk produk GPSMAP 8624, chartplotter all-in-one dengan layar sentuh 24-inci dan resolusi layar tertinggi di pasaran. GPSMAP 8624 dilengkapi teknologi BlueChart® g2 coastal sekaligus peta pedalaman LakeVü HD, dan sepenuhnya kompatibel dengan jaringan untuk dukungan radar, autopilot, instrumen, multilayar, sensor, modul sonar remote, pengalih digital, kamera termal, dan banyak lagi.

Selama 6 tahun berjalan, Garmin menjadi juara dalam kategori autopilot, tahun ini untuk GHP Reactor 40 Hydraulic Autopilot with SmartPump. GHP Reactor adalah sistem autopilot rekreasional pertama Garmin yang memanfaatkan teknologi AHRS dan menyempurnakan kegunaan, fleksibilitas pemasangan, dan berbagai fitur lainnya yang membuktikan produk ini tepat untuk segala jenis kapal.

FUSION, merek dari Garmin, juga meraih penghargaan secara berturut-turut dalam kategori hiburan multimedia selama 3 tahun ini atas produk sistem hiburan kelautan Apollo RA770, stereo kelautan dengan layar sentuh pertama di dunia yang dilengkapi Apple AirPlay® dan fitur Wi-Fi tertanam.

Terakhir, ActiveCaptain Garmin meraih penghargaan dalam kategori utilitas aplikasi seluler. ActiveCaptain adalah aplikasi seluler all-in-one gratis untuk pelaut yang menyediakan sistem manajemen konten praktis dengan akses ke kartografi, pengiriman otomatis perangkat lunak terbaru, kemampuan perencanaan keluar kapal, layanan terhubung, dan banyak lagi.

Portofolio Garmin mencakup sejumlah chartplotter tercanggih di industri dan layar sentuh serbaguna, teknologi sonar, radar berkualitas HD, autopilot, pemetaan beresolusi tinggi, perangkat pelayaran, serta produk layanan lainnya yang dikenal akan inovasi, keandalan, dan kemudahan penggunaannya.

Selama belasan tahun, Garmin mempelopori perangkat dan aplikasi navigasi GPS dan nirkabel terbaru yang dirancang untuk orang-orang bergaya hidup aktif. Garmin melayani 5 unit bisnis inti, yang mencakup otomotif, penerbangan, olahraga dan kebugaran, kelautan, serta rekreasi luar ruangan. Untuk info lebih lanjut, kunjungi ruang berita virtual Garmin digarmin.com/newsroom, hubungi departemen Media Relations di 913-397-8200, atau ikuti kami di facebook.com/garmintwitter.com/garmin, maupun youtube.com/garmin

 

1 Berdasarkan laporan penjualan tahun 2017.

 

Tentang Garmin International Inc. Garmin International Inc.

adalah anak perusahaan dari Garmin Ltd. (Nasdaq: GRMN). Garmin Ltd. berkantor pusat di Swiss, dan anak perusahaan utamanya berlokasi di Amerika Serikat, Taiwan, dan Inggris. Garmin GPSMAP, BlueChart, dan Fusion adalah merk dagang terdaftar, serta Panoptix LiveScope, GHP Reactor, dan ActiveCaptain adalah merk dagang dari Garmin Ltd. atau anak perusahaannya.

Semua merek, nama produk, nama perusahaan, merek dagang, dan merek layanan lainnya adalah hak milik dari pemilik terkait. Semua hak dilindungi undang-undang.

 

Informasi Tentang Pernyataan Seputar Masa Depan Perusahaan

Rilis ini mencakup pernyataan tentang masa depan terkait Garmin Ltd. dan bisnisnya. Pernyataan tersebut ditulis berdasarkan ekspektasi manajemen saat ini. Pembahasan tentang peristiwa dan keadaan masa depan dalam rilis ini mungkin tidak akan terjadi dan hasil sebenarnya dapat berbeda secara materil sebagai hasil dari faktor risiko yang diketahui dan tidak diketahui serta ketidakpastian yang mempengaruhi Garmin, termasuk, namun tidak terbatas pada, faktor risiko yang tercantum dalam Laporan Tahunan pada Form 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 30 Desember 2017, diajukan oleh Garmin kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (nomor file Komisi 0-31983). Salinan Form 10-K tersebut tersedia di http://www.garmin.com/aboutGarmin/invRelations/finReports.html Tidak ada pernyataan seputar masa depan tentang perusahaan ini yang dapat dijamin. Pernyataan seputar masa depan perusahaan hanya ditulis berdasarkan waktu dibuat dan Garmin tidak berkewajiban untuk mempublikasikan pembaruan atau merevisi pernyataan ini, baik sebagai hasil adanya info baru, kejadian di masa depan, atau hal lainnya.




Pergi ke 【News Daftar】