Lewati tautan navigasi

Garmin menantang para pelari dalam lomba virtual mencapai #BetterMe selama 30 hari.


Asia Tenggara, 10 September 2019 – Penggemar lari dari semua level dapat ikut serta dalam lomba lari virtual Tantangan Garmin #BetterMe 2019 pada bulan November yang merupakan penyelenggaraan perdana. Pelari dapat memilih empat jarak berbeda – 10km, 20km, 50km dan 100km, dan mereka dapat memilih untuk menantang diri sendiri atau mengajak mitra untuk bergabung saat lomba.

Mulai sekarang hingga pukul 23:59 pada 15 November 2019.

Pelari dapat mendaftar untuk kategori lomba yang mereka pilih dan mereka dapat melakukan akumulasi jarak tersebut sepanjang bulan November, pada jalur apa pun yang mereka suka, bahkan juga di atas treadmill di dalam ruangan. Pelari dapat menghubungkan Garmin Connect, aplikasi lari apa pun berbasis GPS ke aplikasi ponsel 42Race atau cukup menggunakan treadmill di dalam ruangan untuk merekam lari yang mereka lakukan. Setiap selesai berlari, hasil akan dengan otomatis tercatat dalam akun 42Race mereka yang terdaftar, atau mereka dapat mengambil foto dasbor treadmill yang menampilkan hasil lari mereka, paling lambat pukul 23:59 pada tanggal 30 November 2019. Setelah hasil diverifikasi, medali finisher akan dikirim ke mereka yang mencapai garis finish.

Peserta juga berkesempatan untuk memenangkan lebih banyak hadiah Garmin dengan berbagi tentang perjalanan lari mereka!

Dalam setiap tonggak 10 hari dalam perjalanan #BetterMe 30 hari ini, apabila peserta mengikuti Garmin Indonesia dan 42Race di Facebook, berbagi foto sesuai yang diminta pada setiap tantangan tonggak, dan menandai Garmin dan 42Race, mereka akan mendapatkan barang-barang premium Garmin seperti botol minum, handuk, atau tote bag.

Selain itu, peserta dapat berbagi perjalanan atau pengalaman lari mereka yang menginspirasi di akun Facebook atau Instagram masing-masing, dengan menandai Garmin dan 42Race. Satu pemenang beruntung dapat memperoleh sebuah vívoactive 3 Element senilai SGD329.

Peserta yang tertarik dapat mengunjungi web.42race.com/race-bundle/garmin2019  untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut.

Daftar Sekarang




Pergi ke 【News Daftar】