Garmin® memperkenalkan Forerunner 645 Music


Jam Tangan GPS bagi Pelari dengan Musik Terintegrasi

Indonesia, 9 Mei 2018 -Garmin hari ini mengumumkan peluncuran Forerunner® 645 Music, jam tangan GPS bagi pelari dengan musik terintegrasi yang memberikan kebebasan bagi para atlet untuk menikmati lagu-lagu favoritnya selagi berlari atau selama workout tanpa perlu membawa ponsel.

Baik hanya sekadar berlari bersama teman atau sedang bersiap untuk lomba, Forerunner 645 Music memudahkan pelari untuk mendapatkan data yang diperlukan. Selain pemantau denyut jantung terus-menerus , Forerunner 645 Music juga memiliki alat-alat canggih pemantau dinamika dan kinerja berlari , fitur terkoneksi, serta ribuan cara penyesuaian muka jam tangan, bidang data, dan aplikasi yang gratis melalui aplikasi Garmin Connect IQ™. Dengan diperkenalkannya Forerunner 645 Music, gaya sporty dari lini Forerunner terus diperbarui; bezel logam, kaca yang diperkuat secara kimiawi, dan tali jam tangan yang bisa diganti-ganti menjadikannya mudah dikenakan sepanjang hari, setiap hari.

“Mendengarkan musik sering membantu kita terus memacu diri selama lari yang panjang atau kondisi lari yang sulit, Forerunner 645 Music akan membantu para atlet mendapatkan independensi yang diinginkan, sambil tetap memberikan kualitas dan akurasi setara dengan produk berlari lainnya yang mereka andal-kan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia

Tinggalkan ponsel di rumah – tetap terhubung bahkan saat jauh dari ponsel

Dengan kecanggihan fitur-fitur kebugaran, kesehatan, dan konektivitas pintar yang sama seperti perangkat Forerunner sebelumnya, Forerunner 645 Music memberikan penggunanya tambahan penyim-panan musik di perangkat hingga 500 lagu. Unduh playlist offline dari layanan streaming musik tertentu, atau transfer musik dari komputer langsung ke jam tangan. Setelah playlist tersebut dimuat, pasangkan Forerunner 645 Music dengan perangkat headphone Bluetooth® (dijual terpisah) yang kompatibel dan langsung jalan.

Tingkatkan latihan Anda dengan data dan pengukuran lari yang terperinci

Para atlet dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk lomba atau siklus latihan dengan bantuan fitur lati-han dari Firstbeat. Status latihan secara otomatis mengevaluasi latihan sebelumnya dan tingkat kebugar-an untuk memberi tahu atlet apakah latihannya produktif, sudah mencapai puncak (peaking), atau berle-bihan (overreaching). Dengan mengukur volume latihan selama tujuh hari terakhir, beserta beban lati-hannya, pengguna akan lebih mudah menentukan apakah latihannya sudah di zona yang tepat dan apakah sesi latihannya terlalu mudah atau terlalu berat. Selain itu, metrik efek latihan anaerobik akan memberi tahu para atlet apakah kerja keras dan latihannya sudah meningkatkan kemampuan mereka untuk mendobrak batas.

Forerunner 645 Music memungkinkan para atlet untuk menggali lebih jauh data larinya. Running Dynam-ics Pod yang diklip ke pinggang akan memungkinkan pengguna melihat enam dinamika lari, termasuk irama, waktu kontak tanah, panjang langkah, dan masih banyak lagi dari jam tangannya tanpa perlu sabuk dada. GPS dan GLONASS yang sudah terpasang memungkinkan para atlet melacak seberapa jauh, seberapa cepat, dan ke mana saja mereka berlari – tanpa memerlukan koneksi ke ponsel. Ber-sepeda, berenang, berjalan kaki, dan berbagai aktivitas lainnya dapat memanfaatkan banyak fitur yang tersedia di Forerunner 645 Music. Selain itu, pengguna dapat melihat dan mengikuti rute yang sudah diunduh ke jam tangan, berlomba dengan menggunakan aktivitas sebelumnya, serta berlatih dengan interval sederhana atau mengikuti workout yang rumit. Di dalam air, Forerunner 645 Music akan melacak jarak, kecepatan, kayuhan (stroke), rekor pribadi, dan banyak lagi.

Berbagi dan berlomba dengan para penggemar kebugaran yang lain

Dengan berbagai fitur terkoneksinya, Forerunner 645 Music memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan dunia, bahkan saat berpindah-pindah dalam aktivitasnya. Jika dipasangkan dengan ponsel pin-tar yang kompatibel, Forerunner 645 Music secara otomatis mengunggah ke Garmin Connect™, komuni-tas kebugaran online tempat pengguna dapat melacak workout, pola tidur, bergabung dengan tantangan online untuk berkompetisi bersama teman dan mendapatkan lencana virtual. Dari pergelangan tangann-ya, pengguna bisa menerima dan merespons SMS , mengajak teman untuk mengikuti rute berlarinya secara real-time dengan LiveTrack, melihat kabar terbaru media sosial, email, dan banyak lagi.

Forerunner 645 Music mudah disesuaikan melalui toko Connect IQ. Pengguna dapat mengunduh bidang data, tampilan muka jam tangan, widget, dan aplikasi termasuk SmartThings, AccuWeather MinuteCast, dan banyak lagi.

Dirancang bagi pelari

Masa aktif baterai Forerunner 645 Music dapat mencapai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pin-tar dan hingga lima jam dalam mode GPS dengan musik. Dengan berat kira-kira 42 gram, ini adalah Fore-runner pertama yang menggunakan bezel logam stainless-steel dan Garmin Chroma Display™ yang sela-lu menyala dan mudah dibaca — bahkan di bawah sinar matahari langsung — dan dipasang di bawah kaca yang diperkuat secara kimiawi. Jika ingin diganti, tali jam tangannya dapat ditukar dengan cepat tanpa memerlukan alat apa pun. Jam tangan ini juga memiliki fitur antarmuka lima tombol yang memung-kinkan pengguna mencatat putaran hanya dengan menekan tombol.

Harga dan ketersediaan

Forerunner 645 Music tersedia dengan tali jam tangan warna hitam dan merah cerise dengan harga ritel yang disarankan adalah IDR 7.799.000. Forerunner 645 Music tersedia mulai 9 Mei 2018 di toko Urban Republic. Khusus pada periode 9 - 13 Mei 2018, dengan harga Rp7.799.000 Anda bisa mendapatkan bo-nus berupa Jaybird X3 (dalam jumlah terbatas). Dari 14 - 30 Mei 2018, harga paket menjadi Rp 8.299.000 dengan Jaybird X3 sebagai bonus. Forerunner 645 juga dapat dipesan di erafone.com, dinomarket.com, wearinasia.com, blibli.com dan segera akan tersedia di Erafone Mega Store, Erafone, dan reseller resmi lainnya.

Garmin Garansi Resmi 2 Tahun

Berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk pelanggan di Indonesia, Garmin me-luncurkan Garmin Forerunner 645 Music dengan garansi 2 tahun. Program ini dimulai pada tanggal 1 Mei 2018. Unit yang dibeli sebelum tanggal 1 Mei hanya memiliki garansi 1 tahun. Lewat program ini, Garmin ingin melibatkan pelanggan Indonesia untuk membeli di reseller resmi dan program ini hanya terbatas di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, bisa mengunjungi http://www.garmin.co.id/support/warranty/.

Drop service points terdekat : http://www.garmin.co.id/buy/repair/

“Program garansi resmi 2 tahun ini memberikan rasa aman bagi konsumen Garmin dan mengurangi kek-hawatiran pembelian produk palsu. Selain itu program ini juga memberikan kepastian layanan purna jual produk karena pusat layanan yang ditunjuk oleh Garmin memiliki pengetahuan untuk memperbaiki masa-lah secara efisien," tambah Al.

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, menambahkan, “Dalam memasarkan produknya di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan dua anak usaha Erajaya Group, yaitu Sinar Eka Selaras (SES) sebagai Distributor dan Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk men-dukung layanan purna jual. Selama TAM dikenal memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang ter-percaya bagi merek-merek ternama. TAM memiliki kapasitas dan siap untuk mendukung Garmin dengan memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart, yang tentu saja menambah rasa percaya dan peace of mind buat pelanggan Garmin di Indonesia. Lokasi drop point juga kami tambah di gerai Urban Republic Kota Kasablanka. Dengan melakukan hal ini, kami dapat memberikan diferensiasi pada produk dari Lokal yang resmi dibandingkan dengan produk dari pasar gelap.”

Forerunner 645 Music adalah inovasi terbaru dari segmen kebugaran Garmin yang terus tumbuh, yang mengembangkan teknologi untuk meningkatkan dan mendorong gaya hidup sehat dan aktif. Tidak peduli apakah penggunanya adalah pelari, pesepeda, perenang, atlet multisport, atau hanya ingin tetap aktif sepanjang hari, ada produk yang bisa membantu mereka meraih sasaran kesehatan dan kebugarannya.

Selama puluhan tahun, Garmin telah memperkenalkan berbagai perangkat dan aplikasi navigasi GPS dan nirkabel baru, yang dirancang bagi orang-orang yang menjalani gaya hidup aktif. Garmin melayani lima unit bisnis utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ruang pers virtual Garmin di garmin.com.id/news/pressroom, facebook.com/garminID, instagram.com/garminID atau youtube.com/garmincoid


iAkurasi pelacakan aktivitas
iiJika digunakan dengan pemantau Running Dynamics Pod, HRM-Run™, atau HRM-Tri™ (dijual terpisah)
iiiHanya tersedia di negara tertentu. Mungkin memerlukan langganan dengan penyedia musik pihak ketiga.
ivHanya mendukung format AAC dan MP3
vKemampuan merespons hanya tersedia bagi pelanggan Android™



» Kembali -Pressroom- Daftar Berita