KELUAR. BERGERAK. BERDAYAKAN DIRIMU.

Lari. Bagi bersama kami dan menang.

Bangun. Terus bergerak. Anda tidak bangun hari ini untuk menjadi biasa-biasa saja. Berkomitmen untuk gaya hidup sehat dan berbagi memori Anda dengan kami - Cukup lari, dan berbagi dengan kami kisah lari anda melalui media sosial. Semua bulan ini, Garmin merayakan kekuatan berlari dengan Kontes #VRGarminID.

Berpartisipasilah dalam Garmin Virtual Run 2019 dan Anda dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan Forerunner 645M dan hadiah eksklusif lainnya.Cukup lari dengan perangkat Garmin Anda, catat aktivitas Anda di Garmin Connect dan bagikan kisah-kisah lari Anda dalam bentuk teks, foto atau video melalui Facebook & Instagram - semua selama bulan Maret. Tag post anda dengan #VRGarminID dan #GarminID.Follow kami di Facebook dan Instagram untuk pengumuman pemenang. Bagikan foto candid atau video dengan pemandangan kota atau alam Indonesia yang indah. Cukup kreatif dan tag cerita terbaik Anda untuk peluang menang yang lebih banyak.

HADIAH KAMI

Berkesempatanlah memenangkan Hadiah Garmin eksklusif setiap minggu selama bulan Maret

Other prizes

Forerunner 645 Music

LEARN MORE

SYARAT DAN KETENTUAN

  • Untuk berpartisipasi dalam Garmin Virtual Run, buat akun Garmin Connect, hubungkan perangkat Garmin Anda, atur aktivitas berlari / treadmill, dan berlari atau berjalanlah sejauh rute yang Anda pilih di mana pun Anda berada. Ketika Anda mendaftar, berlari atau berjalanlah sejauh apa pun selama bulan Maret. Post di akun media sosial Anda tentang aktivitas lari Anda, miliki peluang untuk memenangkan hadiah utama.
  • Posting foto menggunakan Garmin Connect pada platform media sosial Anda. Ikuti @garminid @urbanrepublicid @erafonestores, gunakan tagar #GarminID #VRGarminID dan #EranyaGarmin saat Anda memposting di Facebook atau Instagram.
  • Dengan memposting foto-foto Anda dan menggunakan tagar #GarminID #VRGarminID dan #EranyaGarmin, Anda menerima bahwa Anda setuju dengan syarat dan ketentuan kami.
  • Jika foto-foto yang Anda post di Facebook atau Instagram melanggar hak cipta siapa pun, Anda setuju untuk memberi ganti rugi terhadap semua biaya, pengeluaran, kerugian, denda, dll yang terjadi, ditanggung atau diderita oleh Garmin.
  • Semua peserta harus berusia di atas 18 tahun. Pengajuan dapat dilakukan atas nama anak di bawah umur oleh orang tua atau wali.