Women smartwatches trackers

Premium multisport watch

FĒNIX 5S PLUS

Perangkat GPS Multiolahraga Premium yang dapat dikenakan

Pengenalan

FĒNIX 5S PLUS

Untuk sesi pelatihan yang intens dan akhir pekan di luar ruangan, fēnix 5 Plus membuat Anda tetap terhubung di mana pun kehidupan membawa Anda. Jam tangan cerdas all-in-one yang ramping dan sporty ini dikemas dengan fitur-fitur modern seperti peta penuh warna, monitor detak jantung, metrik kebugaran yang mudah melacak kemajuan Anda, dan ruang untuk 500 lagu agar Anda tetap groovy saat bepergian. Hubungkan ke sistem pembayaran tanpa sentuh Garmin Pay dan manjakan diri Anda saat meninggalkan dompet di rumah.

Lihat Video

FĒNIX 5S

Jam tangan GPS Multiolahraga Premium

Pengenalan

FĒNIX 5S

Untuk para pelopor dan wanita modern di perjalanan, fēnix 5S sangat pas. Smartwatch premium ini ramping dan chic di sekitar kota, tetapi cukup tangguh untuk menangani petualangan apa pun - sama seperti Anda. Fitur yang disederhanakan seperti fungsi navigasi, monitor detak jantung, metrik kinerja olahraga, dan profil aktivitas Garmin yang ada di dalamnya telah Anda cakup dari gym ke kantor dan di mana-mana di antaranya.

Lihat Video

NEW COLOR NEW COLOR NEW COLOR NEW COLOR

VÍVOMOVE HR

smartwatch hybrid bergaya dengan tampilan diskrit dan penentu waktu yang presisi

Pengenalan

VÍVOMOVE HR

Tampilan elegan jam tangan harian klasik bertemu dengan teknologi intuitif dalam vívomove HR. Smartwatch layar sentuh hybrid ini menampilkan notifikasi bervariasi dan jam tangan analog klasik yang menghilang saat Anda menggesek pesan. Anda dapat melacak metrik kebugaran seperti langkah-langkah, kalori, kesehatan secara keseluruhan dan bahkan stres dalam paket minimalis yang sangat tipis.

Lihat Video

vívoactive 3

GPS Smartwatch dengan Pembayaran Tanpa Kontak dan Denyut Jantung Berbasis-Pergelangan Tangan

Pengenalan

vívoactive 3

Dari gym hingga berbelanja di siang hari, sporty, ultra slim vívoactive 3 membantu Anda menjalani hidup dengan mudah. Baik Anda seorang penggemar lari, perenang, atau yoga, jam tangan cerdas premium ini hadir dengan 15 aplikasi pramuat untuk melengkapi latihan favorit Anda. Sensor berbasis pergelangan tangan dan GPS built-in mengawasi jarak, kecepatan, data kebugaran, detak jantung, dan bahkan tingkat stres untuk membuat Anda tetap berkembang sepanjang hari. Pemberitahuan pintar dan sistem pembayaran tanpa bayar Garmin Pay membuat Anda tetap up-to-date dan terhubung dari jalan ke kota

Lihat Video

VÍVOSMART 4

Smart Activity Tracker dengan Fitur Kesehatan dan Kebugaran

Pengenalan

VÍVOSMART 4

Tetap menjadi yang terdepan dalam gaya hidup sibuk Anda dengan jam tangan cerdas minimalis sebagai sporty dan chic seperti Anda. The vívosmart 4 adalah fitur dpt dipakai yang sangat ringan dan ringan. Sensor berbasis pergelangan melacak kadar oksigen darah Anda sepanjang siang dan malam, sehingga Anda dapat memaksimalkan tidur kecantikan dan bangun dengan perasaan segar. Monitor denyut jantung internal membuat Anda sadar akan tingkat stres Anda dan bahkan akan memandu Anda melalui latihan pernapasan yang menenangkan jika Anda terlalu stres. Body Battery yang inovatif memantau energi dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan untuk membantu Anda memaksimalkan produktivitas saat Anda penuh energi, dan tahu kapan waktu untuk bersantai dan membiarkan rambut Anda rontok. Pelacak kebugaran mungil ini sepenuhnya terendam sehingga Anda bisa memakainya dari kamar mandi ke kolam renang ke bak mandi. Hubungkan vívosmart 4 ke ponsel pintar Anda dan dapatkan peringatan bijaksana yang membuat Anda tetap terhubung tanpa terganggu. Yang terbaik dari semua baterai berlangsung hingga 7 hari penuh di antara biaya sehingga tidak peduli seberapa sibuknya kehidupan, Anda selalu dapat fokus untuk tetap sehat.

Lihat Video

Explore Garmin

There’s a theme for every you.

The themes also include a special set of icons for built-in activities and apps.
Upon installation, the new set of icons will automatically replace the default ones.

This elegant theme is for the stylish you, and comes in 4 beach-themed color schemes. The Light version features a digital clock and 2 radial meters on a softly glowing background with crisscrossing patterns.

This elegant theme is for the stylish you, and comes in 4 beach-themed color schemes. The Shade version features a digital clock and a radial meter on a softly shaded background with crisscrossing patterns.

This light-hearted theme is for the athletic you, and comes in 4 atmospheric color schemes. The Day version features a three-hand watch in the foreground and an LED-styled bar graph on a dotted background.

This light-hearted theme is for the athletic you, and comes in 4 atmospheric color schemes. The Night version features a three-hand watch on a low-key, dotted background.

This high-tech theme is for the resolute you, and comes in 4 cosmic color schemes. The Vivid version features three watch hands, a day-date display, 2 radial activity meters and a battery indicator along the circumference of the watch face.

This high-tech theme is for the resolute you, and comes in 4 cosmic color schemes. The Stealth version features three watch hands in the center, a weekly intensity minute meter on the left, and a day-date display with battery indicator on the right.

Teknologi Garmin

Garmin menetapkan standar untuk teknologi canggih smartwatch dan menghadirkan fitur canggih yang membuat Anda tetap terhubung dan berkembang. Monitor denyut jantung Elevate adalah sensor berbasis-pergelangan tangan yang melacak kesehatan Anda apakah Anda sedang beristirahat atau saat bepergian. Semua jam tangan pintar kami memiliki lapisan ADLC sehingga sementara arloji Anda terlihat elegan dan ramping, dapat bertahan pada kondisi apa pun. Built-in beberapa sensor memberi Anda fungsi cepat kilat dan presisi yang tak tertandingi dalam paket, kecil nyaman. The Garmin Chroma Display yang tahan lama dan mudah dilihat dari berbagai sudut setiap saat, siang maupun malam. Sensor Pulse Ox kami mengukur kadar oksigen darah Anda sehingga Anda dapat mengawasi kualitas tidur Anda, stres, metrik kebugaran, dan kesehatan secara keseluruhan tidak peduli seberapa sibuknya kehidupan.

Lainnya

Tutorial & Panduan

Garmin menawarkan kepada Anda berbagai macam tutorial produk yang mudah digunakan, rutinitas latihan kebugaran, dan pelatih pribadi untuk membuat Anda termotivasi dan terdidik setiap langkahnya. Mulai dari memahami keseluruhan kebugaran berdasarkan metrik kebugaran smartwatch Anda, hingga kiat dan trik yang membuat Anda tetap percaya diri di luar, Garmin memiliki tutorial untuk semua level. Anda bahkan dapat memperoleh instruksi dalam bentuk yang tepat untuk meningkatkan rutinitas kebugaran, bersepeda, berlari atau bermain golf dan berlatih seperti seorang profesional di mana saja Anda memiliki perangkat pintar.

Lainnya

Garmin Coach

Pelatih Garmin akan membuat Anda tetap di jalur untuk mencapai tujuan berlari 5K Anda. Pilih salah satu dari tiga pelatih dalam aplikasi yang akan membuat jadwal pelatihan pribadi untuk Anda berdasarkan kebutuhan dan sasaran Anda. Baik Anda seorang pemandu atau pelatihan taman akhir pekan untuk balapan berikutnya, tetap termotivasi dan melacak kemajuan Anda tidak pernah semudah ini.

Lainnya

Garmin Connect

Garmin Connect membantu Anda mengakses semua hal Garmin. Mulai dari metrik kebugaran hingga data kesehatan, Garmin Pay sampai musik: semua yang Anda butuhkan disederhanakan menjadi satu platform yang mudah digunakan. Anda dapat membuat rencana pelatihan yang dipersonalisasi, membuat rute, membuat jalur, dan bahkan terhubung dengan teman-teman untuk tetap terinspirasi dan termotivasi. Metrik pelatihan disimpan di aplikasi lain? Tidak masalah. Garmin Connect ™ menyinkronkan secara mulus dengan aplikasi kebugaran lainnya termasuk Strava dan MyFitnessPal sehingga Anda dapat menyimpan data dan koneksi dengan teman-teman meskipun mereka tidak menggunakan perangkat Garmin.

Lainnya

Kustomisasi Tanpa Akhir

Generasi smartwatch Garmin berikutnya dibuat khusus untuk para wanita. Tidak hanya arloji lebih ramping dan lebih chic dari sebelumnya, tetapi mereka dapat dengan mudah disesuaikan untuk setiap kesempatan, gratis. Benar: gratis. Kunjungi toko aplikasi Garmin Connect IQ ™ dan pilih dari banyak pilihan aplikasi gratis dan tampilan jam yang menyorot suasana hati apa pun. Baik Anda merasa sporty dan menyenangkan, modern dan elegan, atau profesional dan minimalis - tampilan jam baru hanya dengan satu ketukan. Ingin sesuatu yang lebih dipersonalisasi? Aplikasi Garmin Face It ™ memungkinkan Anda mengunggah gambar apa saja dan mengaturnya sebagai latar belakang tampilan jam Anda. Pilihannya tidak terbatas.

Lainnya

Heart rate & Running Kinematic

Kinematika adalah ilmu gerak. Kinematika berlari menggunakan ilmu ini untuk mempelajari gerakan manusia dan memahami bagaimana kita dapat memaksimalkan energi dan efisiensi kita saat kita bergerak di dunia. Melacak detak jantung Anda dalam keadaan istirahat, kehidupan sehari-hari, dan aktivitas fisik yang intensif akan memberi Anda umpan balik dan tren yang membantu Anda lebih memahami tubuh Anda dan mencapai potensi penuh Anda.

Key Product Features

Focus on bringing out her individuality and lifestyle, be it as a working professional, a weekend swimmer or an after work Yoga enthusiast and describe the features that compliment her lifestyle rather than overwhelm. Step counter, body battery, sleep monitoring are basic features that most trackers offer.

  • Kesehatan
  • Sesi Pelatihan
  • Gaya hidup

Optimalkan energi tubuh Anda

Perangkat Garmin melacak tingkat energi Anda berdasarkan detak jantung, stres, aktivitas, dan tidur. Baterai Tubuh menggunakan metrik ini untuk memprediksi tren yang memberi Anda gambaran menyeluruh tentang perasaan Anda. Bosan dan tidak yakin kenapa? Sepenuhnya berenergi dan ingin tahu lebih banyak? Periksa dengan Body Battery untuk memaksimalkan energi Anda dan beristirahat sepanjang hari.

Pemantauan tidur+ Oksimetri Nadi

Mendapatkan cukup tidur nyenyak lebih mudah dari sebelumnya. Beberapa jam tangan Garmin menggunakan sensor Pulse Ox untuk melacak tingkat oksigen darah Anda bahkan saat Anda tidur. Di pagi hari, cukup klik pada aplikasi Garmin Connect untuk melihat metrik pada kualitas tidur Anda, jumlah tidur REM, dan bahkan gerakan Anda sepanjang malam. Wawasan ini meningkatkan kualitas mata-matamu untuk membuatmu tetap sehat, berlatih keras, pulih dengan cepat, dan tampak muda dan bersemangat.

Pelacakan Stres sepanjang hari

Setiap orang berurusan dengan stres setiap hari tetapi berapa banyak yang terlalu banyak? Berkat fitur pelacakan stres pada jam tangan cerdas Garmin, stres yang tak terkendali adalah sesuatu dari masa lalu. Periksa kapan saja untuk melihat apakah Anda tenang, tertekan, atau apa pun di antara berdasarkan variabilitas detak jantung Anda (waktu antara detak jantung). Anda bahkan dapat mengatur "Relax Reminder" di aplikasi Garmin Connect. Jika tingkat stres Anda mencapai zona merah Anda akan menerima getaran bijaksana dan pengingat yang baik, “Luangkan waktu sejenak untuk bernapas?”. Jika diterima, Anda akan dipandu melalui latihan pernapasan santai berdasarkan teknik pernapasan Fourfold yang akan menenangkan tubuh Anda dan menenangkan pikiran Anda.

Pemantauan Kebugaran & Kesehatan Sehari-hari

Tetap berhubungan dengan kesehatan Anda tidak pernah keluar dari jangkauan dengan teknologi pemantauan kebugaran Garmin. Elevate ™ adalah sensor mutakhir berbasis pergelangan tangan yang memonitor denyut jantung dan tingkat oksigen darah Anda untuk memberikan informasi tentang VO2 maks. Semakin Anda merasa aerobik, semakin tinggi pembacaan VO2 maks Anda. Metrik kebugaran seperti ini digunakan untuk menemukan usia kebugaran unik Anda yang dapat diturunkan seiring waktu ketika Anda mencapai sasaran kebugaran Anda. The vívosmart 4 bahkan akan mengirimkan Anda peringatan jika detak jantung Anda naik di atas tingkat yang Anda pilih, membantu Anda tetap tenang, tenang, dan sehat di mana pun Anda berada.

Lacak latihan Anda

Jam tangan pintar Garmin memiliki pelacak aktivitas built-in untuk menyesuaikan setiap jenis latihan. Mudah melacak repetisi, set, dan waktu istirahat di gym untuk membuat Anda termotivasi dan selalu meningkat. Vívosmart 4 dilengkapi dengan fitur Move IQ ™ internal yang secara otomatis mulai mengumpulkan metrik saat Anda mulai berjalan, berlari, bersepeda, berenang, atau bahkan menggunakan elips. Semua data yang dikumpulkan secara otomatis dikirim ke Garmin Connect, komunitas Garmin online, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat kemajuan Anda dan merayakan pencapaian dengan teman.

Move IQ

Mulai latihan Anda tetapi lupa untuk memulai pelacak kebugaran Anda? Tidak masalah. Garmin smartwatches hadir dengan perangkat lunak Move IQ ™ yang secara otomatis mulai melacak kemajuan pelatihan Anda, baik saat Anda bersepeda, berenang, berjalan, berlari, atau menggunakan elips. Data ini kemudian dikirim ke aplikasi Garmin Connect ™ sehingga Anda dapat merayakan kemajuan Anda alih-alih marah tentang kelupaan Anda.

Metrik Kinerja

Tim di Garmin telah bekerja keras untuk menghadirkan teknologi pelacakan kebugaran terbaik dan paling interaktif di dunia. Baik Anda seorang yogi, pelari, perenang, pengendara sepeda, atau penggemar papan dayung - fitur bawaan aplikasi Garmin Connect ™ memberikan umpan balik yang dipersonalisasi untuk membuat Anda termotivasi dan selalu bergerak maju. Anda dapat melacak dinamika yang sedang berjalan, statistik olahraga, menyempurnakan formulir Anda, dan mengawasi kesehatan Anda sepanjang hari dengan informasi tentang tingkat stres dan energi Anda, detak jantung dan keseluruhan kesejahteraan.

Berbagi dan Bersaing

Mencapai tujuan kebugaran Anda sederhana dan interaktif dengan jam tangan pintar Garmin. Metrik kebugaran Anda secara otomatis disinkronkan ke aplikasi Garmin Connect ™ di mana Anda dapat memeriksa dan merayakan kemajuan Anda, mendapatkan penghargaan, bergabung dengan tantangan kebugaran, dan yang paling penting menjadi bagian dari komunitas yang sadar akan kesehatan. Garmin Connect ™ menghubungkan Anda dengan jutaan pengguna Garmin dan teman-teman Anda sehingga Anda dapat tetap terinspirasi dan termotivasi.

Konektivitas Cerdas

Tetap terhubung di mana pun hari sibuk Anda membawa Anda. Perangkat yang gampang digunakan dan intuitif dari Garmin menawarkan peringatan yang mengingatkan Anda tanpa mengganggu aliran kehidupan. Dari email hingga pesan teks, pemberitahuan media sosial hingga musik dan banyak lagi - semua yang perlu Anda ketahui terhubung dengan mulus dan hanya dengan satu ketukan.

Garmin Pay

Semua smartwatch kami hadir dengan Garmin Pay ™. Sistem pembayaran tanpa kontak yang mudah digunakan ini memungkinkan Anda melakukan pembelian saat meninggalkan dompet Anda di rumah. Cukup buat dompet digital fēnix di aplikasi Garmin Connect ™ dan jangan khawatir untuk membawa uang tunai atau kartu ke pusat kebugaran lagi.

Musik saat Bepergian

Apa latihan tanpa musik? Anda sekarang dapat menautkan Fenix 5 Plus ke akun Spotify Anda dan mengakses daftar putar, podcast, dan bahkan daftar putar olahraga yang dibuat hanya untuk Anda berdasarkan lagu yang diputar sebelumnya. Sinkronkan musik favorit Anda ke perangkat dan akses kapan saja - dengan atau tanpa koneksi internet. Informasi trek ditampilkan dengan jelas dan navigasi dalam aplikasi sangat mudah.