Lewati tautan navigasi

Garmin Meluncurkan Lini Lengkap MARQ Collection Second Generation,


Luxury Modern Tool Watches dengan Desain Otentik, Mewah dan Tangguh

Generasi Kedua ini dibuat untuk aspirasi di darat, laut dan udara dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED dan material titanium Grade-5

Jakarta, 16 Februari 2023 – Garmin resmi meluncurkan rangkaian luxury modern tool watches, MARQ Collection Second Generation. Garmin menghadirkan lima model berbeda untuk MARQ Collection Second Generation yakni MARQ Athlete, MARQ Adventurer, MARQ Golfer, MARQ Captain dan MARQ Aviator, yang dibuat secara unik untuk menjadi partner berolahraga, hingga berpetualang di luar ruangan.

MARQ Collection Second Generation terbuat dari material titanium Grade-5, layar sentuh AMOLED dengan lapisan lensa dome berbahan sapphire, membuatnya memiliki desain otentik, mewah, dan tangguh di saat yang bersamaan, sesuai dengan DNA asli Garmin.

Dengan rangkaian fitur khusus untuk setiap variannya, masa pakai baterai hingga 16 hari dalam mode smartwatch dan material yang dipilih dengan cermat, setiap luxury modern tool watch MARQ Collection Second Generation ini dirancang secara khusus untuk setiap petualangan dalam hidup.

“Koleksi MARQ Collection Second Generation adalah bukti nyata atas komitmen Garmin terhadap kualitas, inovasi, dan keandalan yang unggul,” kata Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia. “Seri MARQ adalah luxury modern tool watch, original dari Garmin dan dirancang untuk konsumen yang telah kami layani selama lebih dari 30 tahun. Dengan rangkaian fitur autentik, fungsionalitas jam tangan pintar, dan material premium yang memukau, MARQ menetapkan standar baru dalam industri jam tangan luxury tradisional.”

Desain yang Mewah dan Nyaman Digunakan Sehari-hari

Dirancang dengan keahlian luar biasa dari Garmin, MARQ Collection Second Generation terbuat dari berbagai material premium seperti kristal safir, keramik dan nilon jacquard-weave.

Elemen unik juga ditemukan pada bagian tali berbahan titanium, kulit, nilon dan tali silikon yang dapat digunakan di seluruh model MARQ Collection Second Generation. Garmin juga melengkapi tali jam dengan mekanisme QuickFit agar nyaman dikenakan dan mudah diganti.

Penggunaan titanium grade-5 membuat MARQ Collection Second Generation memiliki durabilitas tinggi, lima kali lebih kuat dan lebih keras dari baja. Penggunaan material ini juga membuatnya lebih tahan terhadap goresan, panas dan korosi dibandingkan dengan material baja tahan karat.

Fitur Jet Lag Adviser Membuat MARQ Collection Second Generation Melampaui Smartwatch Biasa dan Jam Mewah Konvensional

Lebih dari sekadar smartwatch, MARQ Collection Second Generation memiliki beragam fitur premium dan canggih, seperti fitur kebugaran Garmin yang dikenal lengkap dan memiliki akurasi tinggi, pelacakan pernapasan dan stres, Body Battery dan terbaru adalah Jet Lag Adviser.

Jika Anda adalah orang yang rutin bepergian baik di dalam atau luar negeri, fitur Jet Lag Adviser ini dapat membantu Anda agar lebih memahami kondisi fisik dan mental. Jet Lag Adviser menggunakan data riwayat tidur pengguna dan metrik lainnya, kemudian merekomendasikan intensitas paparan cahaya, jadwal tidur dan olahraga untuk mengurangi efek jet lag.

Fitur ini juga akan menyarankan kegiatan apa yang harus dilakukan dan pada jam berapa, sehingga pengguna dapat menyesuaikan diri dengan cepat ke zona waktu yang baru. Bahkan fitur ini juga dapat mengirimkan notifikasi berupa tips dan pengingat untuk hal-hal seperti asupan kafein, nutrisi, dan lainnya.

Sebelum berpergian, pengguna dapat memasukkan detail perjalanan di aplikasi Garmin Connect dan melacak bagaimana jam internal tubuh mereka menyesuaikan diri dengan tujuan baru.

Rangkaian MARQ Collection Second Generation

MARQ series adalah lini terbaik dari Garmin untuk segmen outdoor yang berfokus pada pengembangan produk dan layanan guna meningkatkan pengalaman pengguna. Terbaru di lini MARQ Collection Second Generation adalah dukungan Multi-band GNSS, GPS multi frekuensi (L1+L5) dan teknologi Garmin SatIQ. Ketiganya berkesinambungan mengunci keakuratan posisi di lingkungan apapun sembari mengoptimalkan daya tahan baterai dengan cara memilih mode satelit yang tepat secara otomatis.

MARQ Athlete

Siap digunakan dalam kompetisi apa pun, MARQ Athlete dibuat dengan menggunakan casing titanium, bezel berlapis DLC dan dibuat dengan tali karet silikon yang nyaman digunakan. Atlet akan bisa melacak semua aspek performa, latihan dan pemulihan dengan memanfaatkan metrik lanjutan yang disebut Training Readiness, yang mampu memberikan skor berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban latihan dan lainnya, sehingga mereka dapat mengetahui kesiapan untuk memulai latihan.

Untuk pelari, MARQ Athlete menyertakan berbagai fitur pelatihan lanjutan seperti PacePro yang membuat pelari bisa menentukan strategi terbaik berkat panduan yang telah disesuaikan dengan course dan real-time stamina yang melacak penggunaan tenaga agar tidak terpakai sia-sia.

Selain dapat melakukan pelacakan aktivitas harian, MARQ Athlete dilengkapi dengan aplikasi olahraga yang mendukung berbagai jenis kegiatan atletik seperti berlari, bersepeda, berenang, ski, golf, tenis, gym berselancar, yoga hingga pilates. Berlatih lebih baik bersama MARQ Athlete disini.

MARQ Adventurer

MARQ Adventurer merupakan bentuk modern tool watch klasik yang dikemas dengan gaya modern. MARQ Adventurer hadir dengan desain strap hybrid inovatif, dimana bagian luar merupakan kulit sementara bagian dalam berbahan karet FKM sehingga cocok digunakan selama beraktivitas. Selain membuat penggunanya tampil elegan, kualitas strap berbahan kulit ini juga telah ditingkatkan sehingga lebih tahan terhadap keringat dan noda.

Di bagian bezelnya terdapat kompas yang menunjukkan arah mata angin 360 derajat untuk membantu pengguna tetap di jalur yang tepat saat bertualang, serta didukung dengan fitur Orienteering untuk membantu navigasi pengguna sesuai tujuan.

Dengan preloaded peta TopoActive, pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menavigasi tempat-tempat menarik, profil ketinggian dan lainnya. Hadirnya fitur NextFork memberikan informasi mengenai jarak ke persimpangan jalur berikutnya, hingga jalur yang akan datang. Berpetualang bersama MARQ Adventurer disini.

MARQ Golfer

Dengan skema warna yang terinspirasi dari lapangan golf, pahatan keramik hijau, bezel anti-gores khusus dan strap nilon tritone green jacquard-weave, membuat MARQ Golf siap menemani pengguna meraih hole-in-one.

Dilengkapi dengan lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia, MARQ Golfer dapat secara otomatis mendeteksi pengguna bermain di lapangan mana. Lebih lanjut, modern tool watch ini juga akan memberikan gambaran yang tepat mengenai jarak ke lubang dan kemiringan di area Green menggunakan fitur Green Contours (perlu berlangganan di aplikasi Garmin Golf).

MARQ Golfer menyertakan rangkaian fitur canggih yang dimiliki Garmin, seperti Virtual Caddy, Hazard View, Wind Data, PinPointer dan termasuk tiga unit Approach CT10 golf club sensor untuk club tracking otomatis. Pahami Golf dengan MARQ Golfer disini.

MARQ Captain

MARQ Captain hadir dengan bezel berwarna navy ceramic yang membawa nuansa seperti lautan, Regatta Timer dan strap jacquard weave nylon bergaris layaknya lintasan balapan. Regatta Timer bawaan membantu pengguna MARQ Captain untuk memulai lomba di posisi start lebih presisi dan tepat waktu dengan memanfaatkan GPS timer untuk menghitung posisi ideal dan penghitung waktu mundur.

Agar pengguna lebih memahami kondisi di atas air, fitur Alerts dan Alarm akan memberikan sinyal jika terjadi perubahan pasang surut air dan terjadi dragging anchor. Modern tool watch MARQ Captain dirancang untuk orang yang hobi berlayar serta pembalap Regatta karena memungkinkan pengguna memiliki akses auto pilot untuk mengubah arah, mengaktifkan pola kemudi dan mengikuti rute. MARQ Captain juga dilengkapi dengan profile untuk aktivitas di air seperti kayak, stand up paddleboarding, windsurfing, kitesurfing dan kiteboarding. Pelajari MARQ Captain lebih lanjut disini.

MARQ Aviator

Bagi seorang pilot atau penggemar penerbangan, MARQ Aviator dapat memenuhi passion mereka karena dirancang dengan strap berbahan titanium, jepitan pengunci di bagian strap, dan bezel keramik dengan tampilan waktu 24-jam GMT.

Modern tool watch MARQ Aviator bisa digunakan untuk membantu penggunanya bernavigasi ke lokasi atau waypoint dari database aeronautika dunia. Atau pilih fungsi Nearest untuk mengaktifkan panduan jalur ke bandara terdekat. Fitur peringatan penerbangan, memungkinkan pilot menetapkan crosswind minimum dan kondisi penerbangan yang nyaman. Bahkan pilot dapat memperoleh informasi kapan waktu yang tepat untuk terbang.

Bagi para turis internasional, fitur Jet Lag Adviser dari MARQ Aviator dapat menampilkan zona waktu awal saat memulai penerbangan, waktu saat itu dan waktu di tempat tujuan. Waktu akan diperbarui secara otomatis dan menampilkan panduan 24/7 tentang cuaca, waktu tidur dan rekomendasi olahraga.

Untuk membantu memberikan gambaran situasi saat berada di udara, pilot dapat menggeser peta dengan satu sentuhan, melihat radar NEXRAD sepanjang penerbangan dan mengakses cuaca penerbangan, termasuk METAR, TAF dan MOS1. Informasi untuk memantau kecepatan angin, jarak pandang, tekanan barometrik dan lainnya juga dapat ditampilkan di modern tool watch MARQ Aviator ini. Terbang lebih baik bersama MARQ Aviator disini.

Harga dan Ketersediaan

Kelima varian MARQ Collection Second Generation sudah bisa dimiliki di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Online Eksklusif di Garmin Official Stores Tokopedia selama satu minggu. Para pilot yang mengincar MARQ Aviator Gen 2 dapat memilikinya seharga Rp 41,299,000, sementara untuk pegolf yang ingin permainan dan penampilannya sempurna dapat melirik MARQ Golfer Gen 2 seharga Rp 39,599,000. Untuk pemilik yacht dan pembalap Regatta bisa melirik MARQ Captain Gen 2 seharga Rp 37,799,000. Untuk Anda yang suka berpetualang dan menyukai tampilan klasik dengan tali kulit, Garmin MARQ Adventurer Gen 2 tersedia dengan harga Rp 35,999,000. Atlet profesional maupun Anda yang menyukai tampilan sporty namun terlihat elegan dan mewah, pertimbangkan untuk memiliki MARQ Athlete Gen 2 yang ditawarkan dengan harga Rp 32,699,000."

MARQ Collection Second Generation menawarkan kemasan eksklusif berupa metal tin lengkap dengan kabel charger magnetik dan tambahan tali karet silikon (untuk MARQ Aviator, Golfer, Captain dan Adventurer Gen 2). Khusus untuk MARQ Golfer Gen 2 Anda juga mendapatkan 3 buah club tracking sensor, Garmin Approach CT10. Keunggulan lainnya adalah kartu garansinya pun berlaku secara internasional, tak perlu khawatir bila di negara lain membutuhkan perbaikan untuk modern tool watch Anda.

Diciptakan di dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, dan penggemar aktivitas luar ruangan di mana pun. Berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman dan memperkaya kehidupan, Garmin percaya setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan kemarin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi virtual pressroom Garmin atau ikuti kami di Facebook Garmin Indonesia, Instagram Garmin Indonesia atau YouTube Garmin Indonesia.




Pergi ke 【Press Release Daftar】