Lewati tautan navigasi

Garmin Umumkan Finalis Garmin Health Awards 2023


Acara penghargaan tahunan ini memberikan penghargaan kepada beberapa solusi inovatif yang berhasil mengintegrasikan teknologi wearable Garmin ke dalam program kesehatan dan kebugaran

2023 Garmin Health Awards finalists

OLATHE, Kan./12 September 2023 — Garmin Health, penyedia solusi kesehatan digital terkemuka yang memanfaatkan data dan wawasan ekosistem produk Garmin, hari ini mengumumkan finalis Garmin Health Awards 2023. Acara tahunan ini memberikan apresiasi untuk solusi paling inovatif di dunia yang berhasil menggabungkan kekuatan teknologi wearable Garmin dalam program kesehatan dan kebugaran untuk menciptakan manfaat jangka panjang.

Setelah para finalis menampilkan video promosi, juri yang ahli di setiap industri akan mengevaluasi solusi dan program menjelang Garmin Health Summit 2023, yang dijadwalkan pada 9-10 November di Jewel Cloud9 Piazza di Singapura. Pemenang akan diumumkan pada acara tersebut dalam kategori Perawatan & Penelitian Kesehatan, Asuransi & Kesehatan Karyawan, serta Kesehatan & Kebugaran, dan akan menerima perangkat wearable Garmin senilai hingga $10.000.

Para finalisnya antara lain:

Perawatan & Penelitian Kesehatan

Asuransi & Kesehatan Karyawan

Kebugaran & Kesehatan

Kehadiran Garmin Health Summit 2023 hanya melalui undangan. Silakan temukan informasi lebih lanjut di halaman pendaftaran Garmin Health Summit atau email health-b2b@garmin.com. Ikuti tautan ini untuk melihat video rekap Garmin Health Awards 2022.




Pergi ke 【Press Release Daftar】