Lewati tautan navigasi

Scor Dan Garmin Memperluas Solusi Kesehatan & Kebugaran Inovatif Di Kawasan Asia-pasifik


Tiongkok, Hong Kong, Jepang dan Singapura bergabung dengan solusi global InsurTech

Singapura, 23 November 2020 – SCOR Global Life, Garmin dan ReMark (penyedia solusi InsurTech milik SCOR) telah mengumumkan bahwa, setelah satu tahun sukses berkolaborasi, mereka akan memperluas solusi terobosan Biological Age Model BAMTM ke kawasan APAC yang lebih luas lagi.

“Kami senang sekali Garmin menjadi bagian dari perjalanan inovasi InsurTech yang sangat menarik ini. Biological Age Model BAM™ telah terbukti menjadi metrik kesehatan baru yang disukai penggunanya dari hari ke hari. Potensi dan kemampuannya menambah nilai lebih luas dibandingkan dengan industri asuransi. Kami ingin melihat lebih banyak lagi organisasi dan konsumen terlibat bersama inisiatif menyenangkan ini.” ucap Jörn Watzke, Direktur Senior Garmin Health.

Diluncurkan pada bulan November 2019, bermitra dengan perusahaan asuransi terkemuka Taiwan, Nanshan, BAM merupakan platform kesehatan dan kebugaran pemenang penghargaan untuk pemegang polis asuransi dan juga pengguna umum. Platform ini mengombinasikan pengetahuan risiko SCOR dengan pemahaman data kesehatan produk wearable dari Garmin, untuk memberikan pengalaman komprehensif dan  menarik bagi penggunanya, mendorong pengguna untuk menjalani hidup sehat. Platform ini juga memungkinkan penjaminan yang dinamis dan inovasi produk kebugaran di masa depan. Nanshan telah menyiapkan perlindungan penyakit kritis senilai lebih dari 400 juta USD bagi pelanggan dari Taiwan. Rata-rata seorang pengguna aktif dapat mengurangi umur biologisnya selama dua tahun.

“Saat dunia masih berusaha mengatasi pandemi Covid-19, Asia-Pasifik muncul sebagai model pengendalian penyebaran virus tersebut. Jadi, ini merupakan pasar sempurna untuk BAM yang merupakan aplikasi inovatif bagi mereka yang ingin secara positif mengubah cara hidupnya dan ingin meningkatkan kesehatannya. SCOR Global Life berkomitmen untuk memakai data, pengetahuan dan teknologi untuk  mengembangkan solusi bersama klien kami seiring perjalanannya, yang memiliki dampak nyata pada kesehatan & kebugaran mereka.” ujar Brona Magee, Deputi CEO SCOR Global Life.

SCOR Global Life dan Garmin, bersama ReMark, memperluas kemitraan mereka ke empat pasar di Asia-Pasifik, menyasar pasar dengan lebih dari 1,5 miliar konsumen yang melek teknologi dan sadar kesehatan. Setelah peluncuran dengan Manulife-Sinochem Life Insurance baru-baru ini di Tiongkok, organisasi seperti BOC Life Hong Kong, SNACK by Income (Singapura) dan Pemerintahan Kota Fukuyama Jepang akan meluncurkan BAM dalam 6 bulan ke depan.

CEO ReMark Na Jia berkomentar: “Kami bangga bermitra dengan pemerintahan lokal untuk pertama kali dan memperluas jangkauan kami di APAC dengan tiga pemain asuransi ternama. Biological Age Model BAM™ dari SCOR dikombinasikan dengan aplikasi diagnostik Good Life dari ReMark akan membantu transformasi hubungan antara organisasi dengan konsumen sambil menemukan keselarasan saat secara proaktif mengelola kesehatan & kebugaran. Kolaborasi dengan Garmin memberi akses ke data berkualitas tinggi bagi pelanggan sekaligus penawaran dari Garmin. Kami tertarik mengajak lebih banyak organisasi di seluruh dunia dalam beberapa tahun ke depan.”




Pergi ke 【News Daftar】