Cari tahu fakta tentang kesehatan Anda

#YourHealthInYourHands

#GarminKnowsYouBest

Check Your SleepCheck Your Sleep
Check Your StressCheck Your Stress

Tiap detak jantung,
tiap tarikan napas,
tiap langkah,
tiap momen penuh stres, tiap tidur yang resah. Tiap tetes energi yang Anda keluarkan.
Garmin terus menghitung, tiap menit dan tiap jamnya,
sehingga kesehatan Anda tidak hanya lagi berdasarkan perasaan.

24/7 Health Monitoring

Apa itu pemantauan laju denyut jantung?

Laju denyut jantung merupakan jumlah denyut jantung per menitnya. Hal ini merupakan cara yang jelas dan nyaman untuk mengukur kesehatan secara keseluruhan atau mengukur intensitas olahraga.
Secara rata-rata, orang dewasa yang sedang beristirahat memiliki laju denyut jantung sekitar 75 bpm (berkisar dari 60 hingga 100 bpm).

Apa itu Stres Score?

Skor stres Anda dihitung dengan menganalisis perubahan dalam laju denyut jantung. Nilainya berkisar dari 0 hingga 100, dengan nilai 0-25 menandakan istirahat, 26-50 menandakan stres ringan, 51-75 menandakan stres moderat, dan 76-100 menandakan stres berat. Fungsi ini menolong Anda mengerti dan merespon pola stres harian yang berubah-ubah.

Bagaimana dengan skor Body Battery?

Body Battery merupakan indikator level energi tubuh. Hal ini dihitung dengan memantau perubahan laju denyut jantung, level stres, kualitas tidur, dan data aktivitas sepanjang hari.
Skor Body Battery berkisar dari 0 hingga 100. Makin tinggi skornya, lebih banyak energi yang Anda punya untuk digunakan dalam beraktivitas. Skor yang lebih rendah menadakan waktu untuk istirahat dan mengisi ulang energi.

Apa yang dapat ditunjukkan dari pelacakan tidur?

Teknologi pelacakan tidur menggabungkan data dari laju denyut jantung (dan laju perubahannya), kadar oksigen dalam darah, laju pernapasan, dan pergerakan tubuh. Analisis data tersebut memungkinkan Anda melacak progres seiring Anda melewati berbagai tahapan tidur: tidur ringan, tidur lelap, dan tidur REM (rapid eye movement - pergerakan mata cepat). Tahap-tahap tidur ini bergantian dalam bentuk gelombang selama keseluruhan siklus tidur Anda.

Bagaimana dengan saturasi oksigen pada darah?

Sistem pernapasan kita mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh. Mengerti saturasi oksigen dalam darah (Sp02) dapat menyediakan insight berharga untuk kesehatan tubuh dan kondisi psikologis. Menurut riset dari Mayo Clinic, nilai ideal Sp02 dari seseorang yang sedang beristirahat di ketinggian permukaan laut adalah 95-100 persen. Hasil di bawah 90 persen dianggap terlalu rendah.

Apa yang dapat ditunjukkan dari laju pernapasan?

Laju pernapasan Anda mengukur jumlah tarikan napas per menitnya (bprm).
Secara umum, laju respirasi yang rendah saat beristirahat merupakan indikator dari kesehatan yang baik.
Rata-ratanya, orang dewasa yang sedang beristirahat bernapas sekitar 12 hingga 20 kali per menitnya.

Bagaimana dengan data fisiologis perempuan?

Anda dapat menggunakan data untuk memprediksi menstruasi dan ovulasi, dan Anda dapat mencatat dan melacak kondisi fisik Anda pada tiap tahap dari siklus menstruasi.
Pemantauan secara terus-menerus dari data fisik memungkinkan Aplikasi untuk menyarankan asupan nutrisi ideal pada tiap tahapan siklus Anda. Dengan mengerti keadaan dan respon tubuh pada siklus Anda, Anda dapat menyesuaikan rutinitas Anda dengan mudah!

Check Your Heart Rate Check Your Stress Check Your Body Batter Check Your Sleep Check Your Plus OX Check Your Respiration Check Your Menstrual Cycle

Garmin Watch Collection