Lewati tautan navigasi

Panggilan global untuk Garmin Health Awards 2023


Program penghargaan tahunan ketiga akan menampilkan solusi paling inovatif di dunia yang berhasil mengintegrasikan teknologi Garmin yang diaplikasikan dalam program kesehatan dan kebugaran

Garmin hari ini mengumumkan panggilan global untuk entri Garmin Health Awards 2023, dalam rangka merayakan solusi paling inovatif di dunia yang berhasil memanfaatkan kekuatan teknologi Garmin yang dapat diaplikasikan ke dalam program kesehatan atau kebugaran. Pemenang dalam tiga kategori akan diumumkan pada Garmin Health Summit 9-10 November di Singapura dan akan menerima perangkat Garmin senilai hingga 10.000 USD.

“Garmin Health Award telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penghargaan yang paling didambakan di industri ini. Tahun lalu, lebih dari 70 penyedia terkemuka mengirimkan solusi berbasis data dalam berbagai kasus penggunaan mulai dari terapi digital, rehabilitasi, keterlibatan, kebugaran, dan kesehatan. Didukung oleh data fisiologis berkualitas tinggi dari Garmin wearables, solusi baru dan inovatif ini membantu memajukan inisiatif kesehatan di seluruh dunia.” — Jörn Watzke, Direktur Senior Garmin Health.

 

Peserta Garmin Health Awards dapat memasukkan proposal solusi dan program dalam salah satu dari tiga kategori:

 

Sebagai pertimbangan, solusi atau proyek penelitian harus ditetapkan dan aktif, serta harus menggunakan smartwatch, pelacak kebugaran, atau timbangan pintar Garmin. Pengajuan akan dievaluasi pada manfaat pelanggan, skalabilitas, keunikan, inovasi dan kinerja. Setiap solusi berlaku hanya untuk satu kategori, tetapi beberapa solusi dapat diajukan.

Aplikasi akan diterima mulai 13 Juni hingga 24 Juli 2023. Pada bulan September, para finalis akan diberi tahu dan diundang untuk memberikan video promosi yang akan dipresentasikan di Garmin Health Summit 2023. Juri dari industri asuransi, kesehatan, dan kebugaran akan mengevaluasi solusi dan program yang masuk. Pemenang akan diumumkan pada malam yang sama. Kunjungi garmin.com/garmin-health-award untuk detail program, instruksi aplikasi, dan daftar pemenang 2022.

Ikuti tautan ini untuk melihat video rekap Garmin Health Summit 2022.

 

Daftar Sekarang
*Harap tulis proposal solusi/program dalam bahasa Inggris




Pergi ke 【Press Release Daftar】