Lewati tautan navigasi

Garmin Health Summit 2023 Rayakan Solusi Kesehatan dan Kebugaran Berbasis Digital dengan Dukungan Smartwatch


Acara tahunan yang diadakan untuk kelima kalinya, memberikan penghargaan pada solusi kesehatan inovatif, menyoroti kolaborasi pada penelitian smartwatch Polaris Dawn, serta meluncurkan biometrik baru dan canggih secara eksklusif untuk pelanggan Garmin Health

Jakarta, 29 November 2023 - Garmin Health, penyedia solusi kesehatan digital terkemuka yang memanfaatkan data dan wawasan ekosistem produk Garmin, mengumumkan pemenang Garmin Health Awards 2023 yang diberikan bersamaan dengan gelaran Garmin Health Summit di Singapura. Acara ini memberikan penghargaan bagi solusi perawatan kesehatan dan kebugaran mutakhir yang membantu meningkatkan hasil bagi bisnis, pasien, dan kesehatan masyarakat.

“Dengan bangga memberikan pengakuan pada beragam solusi kesehatan dan kebugaran yang luar biasa tahun ini. Sungguh menginspirasi dan memotivasi melihat inovasi tingkat tinggi yang dihadirkan. Atas nama semua orang di Garmin, selamat kepada semua pemenang dan semua yang berpartisipasi dalam Garmin Health Awards,” ujar Jörn Watzke, Jörn Watzke, Garmin Health Senior Director of Global B2B Sales.

Berikut ini para pemenang Garmin Health Awards yang dipilih berdasarkan manfaat, skalabilitas, keunikan, inovasi, dan keberhasilan integrasi dari solusi yang mereka hadirkan dengan perangkat wearable dari Garmin:

Kategori: Health Care & Research

Pemenang: Blue Room Biometrics powered by Real Response Pty. Ltd., Australia 

Kategori: Insurance & Employee Health

Pemenang: Sleep Advice Technologies Srl, Italy

Kategori: Fitness & Wellness

Pemenang: Humanoo, Germany

Mekanisme Pemilihan Pemenang

Finalis yang masuk nominasi Most Innovative Solutions Award menampilkan video pitch berdurasi 3 menit selama Garmin Health Summit dan menjawab pertanyaan dari panelis yang beranggotakan empat orang yang mencakup pakar dari setiap kategori penghargaan serta perwakilan Garmin Health. Pemenang akan menerima perangkat wearable Garmin senilai total USD10,000.

Keynote: Kolaborasi Penelitian Penerbangan Luar Angkasa

Mathias Basner, MD, PhD, MScEpi, a Professor and Director of the Behavioral Regulation and Health Section di Department of Psychiatry di University of Pennsylvania Perelman School of Medicine, menyampaikan keynote bertajuk “Commercial Spaceflight: Unobtrusive Crew Health Monitoring in an Extreme Environment.” 

Basner memberikan gambaran mendalam tentang salah satu kolaborasi penelitian Garmin Health yang paling terkenal hingga saat ini - Polaris Dawn mission. Selama lima hari misi penerbangan luar angkasa, anggota kru menggunakan smartwatch Garmin fēnix 7, memungkinkan peneliti memantau biometric 24/7 seperti detak jantung dan status HRV, Pulse Ox2, Body Battery dan lain sebagainya.

Manfaat BBI

Beat to Beat Interval (BBI) adalah waktu di antara setiap detak jantung Anda. BBI Biasanya diukur dengan perangkat EKG, Garmin mengukur BBI dengan sangat akurat dari sinyal PPG optik. BBI adalah dasar untuk banyak analisis kesehatan dan indikasi kesehatan seperti stres, kantuk, pemulihan, fase tidur, dan lainnya.

Tim Garmin Health mengumumkan ketersediaan pengukuran (BBI) yang telah ditingkatkan pada acara Garmin Health Award tahun 2023. Alat canggih ini menggunakan teknologi sensor jam tangan pintar Garmin untuk mengumpulkan data variabilitas detak jantung (HRV) dan menjadikan rangkaian pengukuran tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Garmin Health melalui Garmin Health Standard SDK dan Garmin Health API. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Garmin Health Developer page

“Salah satu variabel yang menjadikan Garmin Health sebagai solusi bisnis yang menarik bagi perusahaan lain adalah dedikasi dan aksesnya terhadap data dan analisis tingkat lanjut, khususnya variabilitas detak jantung (HRV) dan interval detak-ke-denyut (BBI). Kami percaya BBI adalah biometrik penting yang dapat membantu peneliti dan perusahaan asuransi untuk lebih memahami kesehatan dan kesejahteraan pengguna secara keseluruhan,” ujar Scott Burgett, Senior Director of Garmin Health Engineering.

Jörn Watzke, Senior Director of Garmin Health & Scott Burgett, Senior Director Engineering of Garmin Health

Dengan daya tahan baterai yang mengesankan dan data biosensor yang sangat akurat, jam tangan pintar Garmin berada di garis depan dalam mendorong perubahan pesat dalam industri kesehatan digital dan terapi digital. Selain itu, daya tahan baterai Garmin yang kuat pada jam tangannya dapat bertahan hingga setidaknya satu minggu dan hingga beberapa minggu tanpa perlu mengisi daya—tergantung pada jam tangan pintar yang digunakan. Selain itu, jam tangan ini memiliki antarmuka yang fleksibel untuk menyediakan data biosensor yang akurat.

Garmin Health Summit memberikan kesempatan untuk membuat koneksi dan belajar selama dua hari, dengan sesi pakar yang mengedukasi dan memberi informasi kepada peserta tentang berbagai topik seperti Garmin Health Connected Ecosystem, Perawatan Kesehatan, Penelitian, Asuransi, Kebugaran, dan Tunjangan Kesehatan Karyawan —semuanya sambil terhubung dengan rekan-rekan dan pemimpin industri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Garmin Health Summit page.

Tentang Garmin Health

Garmin Health menyediakan solusi bisnis khusus perusahaan yang memanfaatkan portofolio perangkat wearable Garmin yang luas dan data sensor berkualitas tinggi untuk aplikasi di pasar kesehatan perusahaan, kesehatan masyarakat, dan pemantauan pasien. Garmin Health API memungkinkan pihak ketiga meminta pelanggan membagikan data mereka sesuai dengan kebijakan privasi spesifik mereka. Sebagai bagian dari perusahaan global yang merancang, memproduksi, dan mengirimkan produk ke seluruh dunia, Garmin Health mendukung kebutuhan perdagangan dan logistik pelanggannya, sehingga memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan skalanya dengan satu penyedia terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke tim Garmin Health team, hubungi kami di LinkedIn, atau kunjungi kami di laman garmin.com/health.





Pergi ke 【Press Release Daftar】