Lewati tautan navigasi

Pancarkan Keanggunan dengan Garmin Lily 2, Stylish Smart Jewelry untuk Wanita


Pembaruan besar untuk fitur kebugaran yang melebur dengan aksesoris fashion untuk wanita modern dengan tiga pilihan tali dan daya tahan baterai lima hari

Jakarta, 20 Februari 2024 - Garmin hari ini mengumumkan Lily 2 generasi terbaru – smartwatch berdesain mungil dan modis yang menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung. Tersedia dalam dua model, Lily 2 dan Lily 2 Classic, keduanya menampilkan desain elegan dan fresh dengan bingkai arloji berbahan logam, ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode. Hadir dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, pengguna memiliki banyak waktu untuk menikmati fitur-fitur baru seperti sleep score, dan dance fitness activities.

"Seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan. Kami dengan senang hati memperkenalkan lebih banyak lagi fitur pelacak kebugaran dan konektivitas untuk menunjang OOTD keseharian ke kantor maupun aktivitas sosial lainnya. Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna," ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

 

Masa Depan Fashion: Tampil Menawan dengan Smart Jewelry

Bayangkan sebuah gelang ramping, dibuat dengan cermat dan dirancang untuk berpadu sempurna dengan gaya pribadi Anda, namun dikemas dengan teknologi canggih yang meningkatkan kebugaran Anda. Lily 2 adalah pendamping kesehatan dan kebugaran, yang secara cerdas melacak aktivitas, tidur, dan stres Anda, menawarkan wawasan yang dipersonalisasi, dan memotivasi Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan pilihan warna yang cantik- seperti Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry - ditambah pilihan tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat dengan mudah diganti untuk melengkapi beragam penampilan. Pengguna bahkan dapat mendesain Lily 2 mereka sendiri dengan variasi tali jam yang cocok dengan ukuran Lily 2.

Lily 2 bukan sekadar perhiasan; namun sebuah fashion statement. Pernyataan yang menyatakan Anda memprioritaskan kebugaran Anda, menerima inovasi, dan menolak berkompromi dengan gaya. Jadi, manfaatkan hal-hal yang brilian – temukan masa depan mode, sesuai keinginan Anda.

 

Smart Jewelry Merangkap Pelacak Kebugaran Pribadi

Untuk mendukung gaya hidup on the go, Lily 2 sudah kompatibel dengan smartphone Apple atau Android sehingga pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan peringatan langsung di jam. Saatnya menggali lebih dalam teknologi yang ada pada Lily 2, generasi kedua seri Lily.

 

Lily 2 Classic

 

Harga dan Ketersediaan

Lily 2 series tersedia secara pre order di Shopee pada tanggal 14-23 Februari 2024 dengan harga mulai dari Rp 4.399.000 dan bonus cincin Loulourose. Garmin menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 719.000. Lihat Lily 2 lebih banyak disini.




Pergi ke 【Press Release Daftar】