Lewati tautan navigasi

Dukung Inklusivitas Ekosistem Gaya Hidup Aktif, Garmin Luncurkan Forerunner 165 dan Monitor Detak Jantung HRM-Fit untuk Wanita


Forerunner 165 tampil dengan layar AMOLED, multi-band GNSS, hingga beragam fitur yang dipersonalisasi dan wawasan kebugaran tingkat lanjut.

Jakarta, 5 Maret 2024 - Garmin, pemimpin smartwatch GPS multisport yang inovatif, hari ini mengumumkan peluncuran HRM-Fit dan Forerunner 165 yang mendukung inklusivitas ekosistem gaya hidup aktif penggunanya di Indonesia. Berfokus pada konsumen, Garmin berkomitmen untuk memberdayakan setiap individu, khususnya wanita, dalam mengejar gaya hidup aktif dan sehat selaras dengan tema perayaan International Women’s Day 2024, yakni Menginspirasi Inklusivitas.

 "Garmin memperkenalkan inovasi terbaru dengan merilis Forerunner 165 dan HRM-Fit dalam memperkaya ekosistem lari dan mendukung gaya hidup aktif penggunanya. Forerunner 165 merupakan tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin dengan layar AMOLED dan fitur kebugaran yang ditingkatkan. Sementara HRM-Fit merupakan monitor detak jantung pertama di jenisnya, khusus dirancang untuk wanita karena dijepitkan langsung ke sports bra untuk menangkap metrik latihan penting secara akurat. Kedua perangkat ini menawarkan alat impresif untuk membantu pengguna melintasi garis finish dengan percaya diri," ujar Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Train Brilliantly Bersama Forerunner 165

Forerunner 165, smartwatch untuk lari dengan GPS membantu atlet dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran yang populer. Tersedia dalam dua model, Forerunner 165 dan Forerunner 165 Music, tambahan terbaru pada jajaran smartwatch lari Garmin ini memiliki tampilan AMOLED penuh warna yang mudah dibaca, layar sentuh yang responsif, dan desain 5 tombol khas Garmin. Dengan akses cepat dan mudah ke fitur kesehatan sehari-hari, metrik untuk advanced trainning, Recovery Insights, notifikasi pintar, dan banyak lagi, pelari dapat melacak progress mereka tanpa mengorbankan daya tahan baterai; kedua model ini memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS.

“Forerunner 165 Series hadir untuk membantu Anda melalui setiap langkah perjalanan lari Anda, baik itu 5K pertama Anda atau mencatatkan rekor Personal Best Anda. Dengan rencana pelatihan yang dipersonalisasi, metrik lari dan pemulihan tingkat lanjut, serta pemantauan kesehatan 24/7, Forerunner 165 merupakan alat yang mengesankan untuk membantu Anda mencapai garis finis,” tambah Sky.

Fitur yang digemari pada Forerunner 165 Series

Dilengkapi dengan fitur kesehatan, kebugaran, dan fitur terkoneksi khas Garmin, Forerunner 165 Series siap untuk membawa latihan ke level berikutnya.

Selalu Siap untuk Berlomba 

Berapapun jaraknya dan apapun tingkat kemampuannya, Forerunner 165 memiliki fitur yang membantu pelari untuk memecahkan rekor mereka berikutnya dengan memonitor kecepatan, jarak, detak jantung berbasis pergelangan tangan, VO2 Max, dan banyak lagi. Mereka yang sedang berlatih untuk race       berikutnya dapat memanfaatkan beberapa opsi rencana latihan adaptif yang berbeda: Dengan memasukkan informasi lomba lari ke dalam kalender Garmin Connect dan menerima rencana latihan lari secara gratis yang diadaptasi untuk setiap pelari berlari agar sesuai dengan performa dan pemulihan. Pengguna juga dapat menggunakan perencanaan latihan dari Garmin Coach untuk kategori 5K, 10K, dan half-marathon yang dibuat oleh para pelatih ahli, secara gratis. Para pelari juga dapat memanfaatkan saran latihan harian yang dipersonalisasi dan disesuaikan berdasarkan performa dan pemulihan. Selain itu, untuk mempersiapkan strategi di hari lomba yang ideal, PacePro hadir memberikan pelari panduan langkah yang disesuaikan dengan tingkatan berdasarkan elevasi lintasan dan preferensi langkah pribadi.

Forerunner 165

Pelacakan kesehatan sepanjang waktu

Sebelum, selama, dan setelah berolahraga, Forerunner 165 dirancang untuk melacak kesehatan secara keseluruhan selama 24 jam. Pantau detak jantung langsung dari pergelangan tangan, ditambah pelacakan tidur dan stres. Pemantauan energi Body Battery yang dikembangkan sendiri oleh Garmin dapat membantu melacak tingkat energi tubuh untuk menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat. Body Battery juga memberikan wawasan tentang bagaimana tidur, aktivitas, dan stres mempengaruhi tingkat energi. Sementara itu, usia kebugaran dapat memperkirakan seberapa bugar pelari dibandingkan dengan usia mereka yang sebenarnya. Forerunner 165 juga memiliki fitur pelacakan kesehatan wanita, yang dapat melacak siklus menstruasi dan kehamilan sekaligus mendapatkan edukasi olahraga dan nutrisi.

Tetap terhubung

Untuk gaya hidup aktif, Forerunner 165 Series memungkinkan pengguna menerima email, teks, dan notifikasi saat dipasangkan dengan smartphone iPhone atau Android yang kompatibel. Fitur keamanan dan pelacakan dapat membantu memberikan ketenangan pikiran; misalnya, saat jam tangan dipasangkan ke aplikasi Garmin Connect, pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) dapat dikirim ke kontak darurat yang telah dipilih sebelumnya jika terdeteksi adanya insiden. Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi, tampilan jam, dan lainnya dari Connect IQ Store.

VIDEO: Tonton bagaimana Forerunner 165 Series dapat membantu mencapai target larimu

HRM-Fit Maksimalkan Wanita Berolahraga

HRM-Fit, monitor detak jantung terbaru dan pertama di jenisnya, yang diciptakan untuk wanita. Dengan desain clip-on, alat ini dipasang pada bra olahraga dengan penyangga medium dan high untuk memaksimalkan kenyamanan sekaligus menangkap detak jantung dan data latihan secara akurat. HRM-Fit juga cukup serbaguna untuk digunakan selama aktivitas seperti berlari, bersepeda di dalam dan di luar ruangan, latihan beban, HIIT, dan lainnya.

 “Didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan, HRM-Fit adalah alat pelatihan yang dibuat khusus untuk pelanggan wanita. Baik Anda akan berlari atau mengikuti kelas HIIT, monitor detak jantung ini mudah dipasang di bagian bawah sports bra       dan memberikan data detak jantung dan latihan yang akurat untuk membantu Anda mengenal tubuh Anda lebih baik dengan melacak cara Anda bergerak,” ujar Sky.

Dirancang agar pas 

Bergerak bebas dan berkeringat dengan HRM-Fit. Alat yang memiliki berat hanya 53 gram ini dapat dipasang dengan mulus pada sports bra       dengan penopang sedang dan tinggi - termasuk sports bra       dari adidas, Athleta, NOBULL, Under Armour, dan lainnya - guna meminimalkan perpindahan serta meningkatkan kenyamanan.

Dibuat untuk meraih performa maksimal

 HRM-Fit membantu pengguna untuk mendorong batas kemampuannya menggunakan berbagai alat latihan yang populer, termasuk:

Harga dan Ketersediaan

Forerunner 165 sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan secara eksklusif di Tokopedia. Untuk Garmin Official Stores Online lainnya, Forerunner 165 akan tersedia pada tanggal 16 Maret. Khusus pembelian Forerunner 165 di Tokopedia, Shopee dan beberapa Garmin Brand Stores Offline, dapatkan voucher Asics senilai Rp 200,000 selama persediaan masih ada. Cek info lengkap Forerunner 165 disini.

Aksesoris pendamping lari yang dirancang khusus untuk wanita, HRM-Fit mulai tersedia di Garmin Official Stores Online dan Garmin Brand Stores Offline pada 10 Maret 2024. Pelajari HRM-Fit disini.

HRM-FIT




Pergi ke 【Press Release Daftar】