Lewati tautan navigasi

Seruan global untuk daftar di Garmin Health Awards 2024


Program penghargaan tahunan ke-empat memberikan penghargaan kepada solusi paling inovatif di dunia yang berhasil mengintegrasikan teknologi wearable Garmin ke dalam program kesehatan dan kebugaran

Garmin hari ini mengumumkan seruan global bagi para peserta untuk Garmin Health Awards 2024, yang merayakan solusi paling inovatif di dunia yang berhasil memanfaatkan kekuatan teknologi Garmin ke dalam program kesehatan dan kebugaran. Tahun ini, Garmin akan memperkenalkan format baru untuk Garmin Health Summit, ditambah proses pendaftaran baru yang disederhanakan yang berarti semua pelamar kini hanya akan mengajukan satu kategori penghargaan: Garmin Health Award. Hal yang juga baru pada tahun ini adalah dua panel juri yang berbeda akan mengevaluasi peserta – yang satu terdiri dari pakar industri dan yang lainnya terdiri dari peserta KTT. Baik pemenang Expert’s Choice Garmin Health Award maupun People’s Choice Garmin Health Award akan diumumkan pada Garmin Health Summit pada tanggal 25 September di Praha dan akan menerima perangkat wearable Garmin senilai hingga $10.000.

“Tahun ini, Garmin Health merayakan hari jadinya yang ke 10 dan kami sangat gembira melihat kembali seberapa besar pertumbuhan kami selama bertahun-tahun. Salah satu pencapaian terbesar kami adalah Garmin Health Awards, yang telah menjadi salah satu penghargaan paling didambakan di industri ini. Setiap tahun, kami menantikan solusi inovatif yang diberikan oleh penyedia layanan terkemuka dan kami bersemangat untuk terus memajukan inisiatif kesehatan di seluruh dunia melalui penghargaan bergengsi ini.”

—Jörn Watzke, Direktur Senior Garmin Health

Agar dapat dipertimbangkan dalam Garmin Health Awards 2024, solusi atau proyek penelitian harus ditetapkan dan aktif, serta harus menggunakan jam tangan pintar Garmin, pelacak kebugaran, atau timbangan pintar. Pengajuan tersebut juga harus selaras dengan bidang fokus utama Garmin Health:

Lamaran akan diterima mulai 7 Mei hingga 31 Mei 2024. Setiap pengajuan akan dievaluasi berdasarkan manfaat pelanggan, skalabilitas, keunikan, inovasi, dan kinerja. Pada bulan Juni, para finalis akan diberitahu dan diundang untuk mempresentasikan solusi mereka secara langsung di Garmin Health Summit 2024. Juri ahli dan peserta KTT akan mengevaluasi solusi dan program selama acara berlangsung, dan semua pemenang akan diumumkan malam itu. Klikdisiniuntuk rincian program dan instruksi aplikasi.

Daftar Sekarang
*Harap tulis proposal solusi/program dalam bahasa Inggris

VIDEO: Pelajari lebih lanjut tentang Garmin Health Awards di sini dan lihat Garmin Health Summit tahun lalu di sini.here

Garmin Health menyediakan solusi bisnis khusus perusahaan yang memanfaatkan portofolio perangkat wearable Garmin yang luas dan data sensor berkualitas tinggi untuk aplikasi di pasar kesehatan perusahaan, kesehatan masyarakat, dan pemantauan pasien. Garmin Health API memungkinkan pihak ketiga meminta pelanggan membagikan data mereka sesuai dengan kebijakan privasi spesifik mereka. Sebagai bagian dari perusahaan global yang merancang, memproduksi, dan mengirimkan produk ke seluruh dunia, Garmin Health mendukung kebutuhan perdagangan dan logistik pelanggannya, sehingga memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan skalanya dengan satu mitra tepercaya. Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke tim pers kami,, hubungi kami diLinkedIn, atau kunjungi kami secara online digarmin.com/health.




Pergi ke 【Press Release Daftar】