Lewati tautan navigasi

STATEMENT GARMIN® TENTANG PEMADAMAN


Sistem yang terpengaruh sedang dipulihkan dan diharapkan segera beroperasi normal

OLATHE, Kan./July 27, 2020/Business Wire – Garmin Ltd. (NASDAQ: GRMN), hari ini mengumumkan ini adalah korban dari serangan cyber yang mengenkripsi beberapa sistem kami pada 23 Juli 2020. Akibatnya, banyak layanan online kami terganggu termasuk fungsi situs web, dukungan pelanggan, aplikasi yang dihadapi pelanggan, dan komunikasi perusahaan. Kami segera mulai menilai sifat serangan itu dan mulai memperbaiki. Kami tidak memiliki indikasi bahwa data pelanggan, termasuk informasi pembayaran dari Garmin Pay ™, diakses, hilang atau dicuri. Selain itu, fungsionalitas produk Garmin tidak terpengaruh, selain kemampuan untuk mengakses layanan online.

Sistem yang terpengaruh sedang dipulihkan dan kami berharap untuk kembali ke operasi normal selama beberapa hari ke depan. Kami tidak mengharapkan dampak material terhadap operasi atau hasil keuangan kami karena pemadaman ini. Ketika sistem kami yang terpengaruh dipulihkan, kami mengharapkan beberapa penundaan karena tumpukan informasi sedang diproses. Kami berterima kasih atas kesabaran dan pengertian pelanggan selama kejadian ini dan berharap untuk terus memberikan layanan dan dukungan pelanggan yang luar biasa yang telah menjadi ciri khas dan tradisi kami.

Engineered on the inside for life on the outside, Produk Garmin telah merevolusi gaya hidup penerbangan, otomotif, kebugaran, kelautan dan luar ruangan. Didedikasikan untuk membantu orang memanfaatkan sebagian besar waktu yang mereka habiskan untuk mengejar passion hidup mereka, Garmin percaya setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk beat yesterday. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ruang pers virtual Garmin di garmin.com/newsroom, hubungi departemen Hubungan Media di 913-397-8200, atau ikuti kami di facebook.com/GarminID, twitter.com/garminnews, instagram.com/garminid/ atau youtube.com/c/GarminIndonesiaAsia/.

 




Pergi ke 【Pressroom Daftar】