Lewati tautan navigasi

Garmin Memberdayakan Profesional untuk Menjaga Kesehatan dan


Kebugaran Sambil Membangun Bisnis yang epix

Selenggarakan Seminar yang Menyoroti Manfaat Menjaga Kesehatan dan Kebugaran dalam Kehidupan Profesional

Jakarta, 27 Juni 2023 - Garmin sebagai pemimpin smartwatch GPS multisport yang inovatif, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat dari memprioritaskan kesehatan dan kebugaran dalam kehidupan profesional dengan mengadakan seminar tentang cara menjaga kesehatan dan kebugaran sembari membangun bisnis yang epix. Acara ini juga menandai peluncuran Garmin epix Pro Series di Indonesia. Pembicara dalam seminar ini adalah dua pebisnis sukses yang juga berhasil menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan teknologi Garmin. Mereka adalah Talita Setyadi, CEO dari Beau Bakery dan Laode Hartanto, Chief of Growth Officer (CGO) dari Dentsu International.

Dalam lingkungan kerja yang serba cepat dan kompetitif seperti sekarang ini, para profesional sering dihadapkan pada jadwal yang padat, tingkat stres tinggi dan rutinitas sehari-hari yang membuat mereka jarang bergerak. Namun, penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa berinvestasi dalam kesehatan dan kebugaran menghasilkan manfaat luar biasa yang melampaui kesejahteraan individu. Garmin menekankan peran penting yang dimainkan dari memelihara kesehatan fisik dalam mencapai pertumbuhan karir profesional yang berkelanjutan dan memenuhi kepuasan pribadi. Dengan menerapkan kebiasaan sehat ke dalam rutinitas harian, seperti olahraga teratur, nutrisi yang tepat dan istirahat yang cukup, para profesional dapat mengalami peningkatan produktivitas dan kinerja yang signifikan.

"Di Garmin, kami memahami pentingnya menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, terutama dalam hal kesehatan dan kebugaran saat mengelola bisnis. Dengan perangkat wearable dan pelacak kesehatan yang mutakhir, kami dapat memberdayakan para profesional untuk memprioritaskan kebugaran mereka sambil meraih kesuksesan dalam karir mereka. Dengan memanfaatkan teknologi Garmin yang dimiliki epix Pro Series, para profesional dapat mengintegrasikan kesehatan dan kebugaran sehingga membantu mereka berfokus pada kesuksesan jangka panjang dan kepuasan pribadi," ujar Chandrawidhi Desideriani, Garmin Indonesia Marketing Communication Manager.

Menyadari tantangan yang dihadapi para profesional dalam mempertahankan keseimbangan kehidupan kerja yang sehat, Garmin menawarkan panduan praktis untuk mencapai keseimbangan antara tuntutan kerja dan kebugaran individu. Berikut beberapa fitur Garmin yang dapat membantu Anda menjaga kebugaran dan kesehatan selama menjalani hari-hari Anda yang sibuk:

Dengan menerapkan self-care dan mempraktikkan manajemen waktu yang efektif, para profesional selalu dapat menciptakan ruang untuk aktivitas fisik dan pilihan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu, Garmin menyadari bahwa menjaga kesehatan dan kebugaran memiliki dampak besar pada kualitas hidup individu secara keseluruhan. Gaya hidup yang seimbang antara beban kerja, olahraga dan istirahat akan berkontribusi pada peningkatan kepuasan kerja, mengurangi kelelahan, dan meraih tujuan yang lebih besar.

"Kami percaya bahwa kesuksesan tidak boleh mengorbankan kesejahteraan seseorang. Dengan mengintegrasikan praktik kesehatan dan kebugaran ke dalam rutinitas padat, kita dapat membuka potensi penuh dan menciptakan fondasi yang berkelanjutan untuk kesuksesan jangka panjang. Kami juga mendorong para profesional untuk berinvestasi dalam kesejahteraan sehingga dapat meningkatkan kinerja mereka, mencapai keseimbangan dalam kehidupan, dan membuka jalan menuju kesuksesan dan kepuasan jangka panjang," tutup Chandrawidhi.

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para pelari, pesepeda, perenang dan para atlet dari semua tingkatan maupun kemampuan. Garmin berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang dapat membantu orang tetap aktif dan meningkatkan kinerja, karena Garmin percaya bahwa setiap hari adalah sebuah kesempatan untuk berinovasi dan mengalahkan hari kemarin.




Pergi ke 【News Daftar】