Lewati tautan navigasi

Garmin Mendukung Vertical Blue 2023, Kompetisi Freedive Bergengsi Kelas Dunia


Sebuah Perayaan Bagi Pecinta Kedalaman Laut

Komputer selam Garmin, Descent Mk2 Series dan Descent G1 Series, menjadi official dive watch di kompetisi ini

Olathe, Kan/Juli 6, 2023 — Garmin hari ini mengumumkan kolaborasi perdananya dengan Vertical Blue, sebuah kompetisi menyelam bebas bergengsi kelas dunia. Kolaborasi ini menetapkan Garmin sebagai sponsor resmi freediving kelas dunia. Vertical Blue 2023 yang sangat dinantikan akan berlangsung dari 20 Juli hingga 30 Juli di Dean's Blue Hole, Kepulauan Bahama. Kompetisi ini menawarkan tantangan deep diving bagi para penggemar freediving.

Dianggap sebagai "Wimbledon of Freediving" oleh The New York Times, kompetisi Vertical Blue sangat menarik perhatian bagi para atlet freediving dari seluruh dunia. Kompetisi ini merupakan perayaan untuk potensi manusia yang tanpa henti mengejar kedalaman menyelam hingga titik batas. Komitmen Garmin pada ajang Vertical Blue 2023 adalah berkontribusi pada kesuksesan para atlet dan perkembangan olahraga yang mengagumkan ini.

Hanya atlet paling elit yang mendapat kehormatan diundang untuk bertanding di acara bergengsi ini. Elit freediving yang bertanding dalam gelaran 11 hari ini diharapkan dapat memecahkan rekor dunia, rekor kontinental maupun rekor nasional selain menyajikan tontonan yang menarik bagi penggemar olahraga menyelam. Vertical Blue telah memantapkan diri mereka sebagai tujuan ikonik bagi para elit freediving yang kompetitif di seluruh dunia.

Melalui seri komputer selam canggihnya, Garmin berharap dapat meningkatkan minat olahraga freediving dan memberikan pengalaman acara yang luar biasa kepada para atlet. Merk terpercaya dalam penerbangan, kelautan, kebugaran, dan olahraga luar ruangan, Garmin memprioritaskan keselamatan dan keandalan dalam teknologi inovatifnya. Dalam ranah kompetisi freediving, seri komputer selam Garmin Descent menawarkan fitur khusus penyelaman apnea seperti peringatan kedalaman, peringatan kecepatan laju, dan peringatan daya apung netral. Deretan fitur khusus ini memberikan kepercayaan diri dan dukungan yang dibutuhkan oleh para penyelam bebas profesional.

Di inti acara, komputer selam Descent Mk2 menjadi pusat perhatian sebagai pengukur kedalaman resmi. Perjalanan luar biasa setiap penyelam, termasuk kedalaman, waktu penyelaman, dan efisiensi, akan direkam, dan dianalisis dengan cermat. Peluang berharga ini memungkinkan pengumpulan data bawah air dan fisiologis dari penyelam bebas top dunia, membuka jalan bagi peningkatan fungsionalitas yang secara khusus dirancang untuk olahraga freediving.

Tim keselamatan yang didedikasikan untuk penyelaman yang tepat dan komputer selam Descent G1 akan memberikan dukungan penting. Tampilannya yang ramping dan antarmuka yang intuitif memungkinkan pemantauan kedalaman secara hati-hati, sementara data fisiologis real-time memungkinkan penyelam untuk tetap selaras dengan tubuh mereka. Personil keselamatan akan diposisikan secara strategis untuk menemani penyelam melakukan safety stop agar mereka kembali ke permukaan dengan aman. Di darat, tim komentar akan menggunakan Descent Mk2S, yang tidak hanya dilengkapi dengan mode freediving tetapi juga beberapa mode olahraga, termasuk fitur vital seperti pemantauan detak jantung dan oksigen darah. Dengan penentuan posisi GPS yang tepat, semua lokasi penyelaman akan terekam secara akurat. Baik dalam pelatihan atau kehidupan sehari-hari, komputer selam Garmin dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan penyelam bebas, sekaligus memastikan keselamatan dan performa penyelam.

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, penjelajah off-road dan penggemar aktivitas luar ruangan di mana saja. Garmin berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman, memperkaya kehidupan, dan membantu memberikan ketenangan pikiran, karena Garmin yakin setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan hari kemarin.




Pergi ke 【News Daftar】